Viral, Seorang Anak Menikah di Depan Keranda Ibunya

JABAR EKSPRES- Pendiri Darul Quran, Ustaz Yusuf Mansur, berbagi kisah mengenai seorang putri yang menikah di hadapan keranda ibunya setelah prosesi pemakaman. Melalui akun Instagram-nya, beliau memohon doa untuk almarhumah Ibu Nunung dan putrinya yang melangsungkan pernikahan ini setelah pemakaman.

Yusuf Mansur juga menambahkan bahwa pak Amin, suami almarhumah, adalah sahabat yang sangat dekat baginya. Beliau mendoakan kebahagiaan untuk Dinanda & Merry yang telah sah menjadi suami istri. Beliau juga meminta doa dari teman-temannya.

Dalam video yang diunggah oleh Yusuf Mansur, terlihat keranda jenazah berada di dalam masjid atau musholah di depan mimbar. Di sebelahnya, seorang mempelai pria tengah menjalani prosesi ijab qabul. Ruangan masjid dipenuhi oleh jamaah.

BACA JUGA : Pukul 5 Sore ini TikTok Shop Resmi Ditutup, Buruan Chek Out Barang di Trollymu

Dirnanaa, dalam tanggapannya terhadap Ustaz Yusuf Mansur, mengucapkan terima kasih atas doanya. Dia menyatakan bahwa mereka telah ikhlas dan berharap ibunya, Husnul, mendapat tempat yang baik di sisi-Nya.

Yusuf Mansur mengakhiri dengan singkat, “Siap penganten Qobul.”

Warganet turut mendoakan kelancaran pernikahan ini, berharap agar kedua mempelai mendapatkan keberkahan, dan ibu Nunung diberi tempat terbaik di sisi-Nya.

“Semoga kedua mempelai mendapatkan keberkahan, dan semoga Ibu Nunung bahagia melihat putrinya menikah. Semoga Allah memberikan keselamatan kepada semuanya,” ujar akun Zakyiling.

BACA JUGA : Tak Terima Disebut Pantai Terkotor, Kades dan Karang Taruna Ancam Somasi Pandawara

“Dengan penuh kagum, semoga Ibu Nunung juga merasakan kebahagiaan melihat putrinya menikah… Semoga Allah memberikan keberkahan kepada semuanya. Saya pikir acara seperti ini hanya ada di daerah saya, ternyata juga ada di sana,” kata akun Mafuatin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan