Komunitas Pengusaha Cuci dan Rental Mobil di Cirebon Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Bacapres

JABAR EKSPRES — Komunitas pengusaha cuci mobil dan rental mobil di Cirebon, mendeklarasikan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

Koordinator pengusaha cuci dan rental mobil Cirebon, Joko Purnomo, menyampaikan deklarasi tersebut dihadiri para pengusaha cuci dan rental mobil se-Cirebon.

“Pak Ganjar ini adalah pemimpin yang cocok buat kita di masa depan, saya tertarik dukung Pak Ganjar karena pembawaannya ketika memimpin dia juga mirip dengan Pak Jokowi,” katanya, Rabu, 4 Oktober 2023.

BACA JUGA: Isu Duet Prabowo Ganjar, Iwan Bule Angkat Bicara

Deklarasi itu digelar tepat di halaman tempat usaha milik Joko, di Jalan Taman Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Di Jalan Taman Kalijaga, bukan hanya usaha cuci dan rental mobil milik Joko, melainkan terdapat pada setiap kanan kiri sisi jalan berderet tempat usaha yang sama.

Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024, Heru Subagia menyambut baik sekaligus mengapresiasi sikap para pengusaha cuci dan rental mobil di Cirebon yang kompak mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden RI.

“Sosialisasi dan pendidikan politik, dalam bentuk deklarasi dukungan kepada Bacapres PDI-P Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Menurutnya, Komunitas Pengusaha Cuci Mobil merupakan komunitas ke 15 yang telah mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo, sebagai bakal Calon Presiden RI.

“Deklarasi ini mewakili teman-teman pencuci mobil dan rental di Cirebon, jika dihitung ini dukungan ke 15, kemarin teman-teman dari bakul sate, bakul ayam dan masih banyak lagi sudah lebih dulu mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo,” bebernya.

BACA JUGA: Sesepuh Keraton Kanoman Cirebon Nilai Ganjar Pranowo Pemimpin Paling Potensial jadi Presiden RI 

Setelah deklarasi, Heru meminta agar para relawan masif turun ke masyarakat, mengenalkan sosok pemimpin Ganjar Pranowo.

“Relawan harus turun ke lapangan, mencari dukungan akar rumput seperti hari ini, para pencuci dan rental mobil di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon,” tutupnya. (Mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan