Tempat Ngopi di Jakarta yang Instagramable dan cocok untuk WFH, Wajib Cobain!

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah rekomendasi tempat ngopi di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk WFH atau untuk santai bersama teman-teman. Jakarta memang terkenal sebagai tempat yang penuh dengan pilihan kuliner yang menggugah selera.

BACA JUGA: Tempat Ngopi di Bandung yang Buka Sampai 24 Jam

Tidak mengherankan jika ada begitu banyak tempat makan di sekitar daerah ini, termasuk rumah makan, restoran, kedai kopi, dan kafe. Anda kamu menemukan berbagai pilihan kafe di Jakarta Selatan dengan berbagai tema yang beragam.

Mulai dari kafe yang memiliki tampilan yang Instagramable, tempat dengan area outdoor, rooftop, hingga kafe yang ramah untuk anak-anak sehingga kamu dapat mengajak buah hati bersama.

  1. Depark Green Terrace

Konsep ruang terbuka untuk menikmati berbagai hidangan selalu menarik perhatian, dan salah satu contohnya adalah Depark Green Terrace. Tempat ini adalah tempat nongkrong outdoor yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Lokasi yang awalnya adalah area parkir telah diubah menjadi taman yang indah dan cocok untuk berfoto.

Depark Green Terrace juga menawarkan berbagai pilihan kuliner yang membuatnya menjadi destinasi yang menarik. Selain itu, setiap malam Minggu, Anda bisa menikmati pertunjukan musik live di sini. Menikmati suasana dan pemandangan sekitar sambil menyeruput secangkir kopi dan menyantap makanan ringan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan ketika Anda berkunjung ke sini.

BACA JUGA: Tempat Ngopi di Bandung yang Instagramable dan Hits, Wajib Datang!

2. This is Hud

This is Hud terletak di Jalan Jatiwaringin Raya Nomor 13, Makasar, Jakarta Timur, dan kafe ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 24.00 WIB.

Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor di lantai atas yang sangat cocok untuk menikmati senja sambil menikmati secangkir kopi.

3. Pause

Pause adalah kafe dengan gaya vintage yang unik. Saat Anda memasuki kafe ini yang berada di Jalan Paus Nomor 91 D-E, Rawamangun, Jakarta Timur, Anda akan merasakan suasana zaman dulu.

Selain desain interior yang mencuri perhatian, menu makanan yang ditawarkan juga unik karena menggabungkan masakan Nusantara dan Western. Anda bisa mencicipi menu seperti sandwich oncom, tenderloin steak, hingga spaghetti rawon.

Tinggalkan Balasan