Tempat Ngopi di Bandung yang Instagramable dan Hits, Wajib Datang!

JABAR EKSPRES- Rekomendasi tempat ngopi di Bandung, seperti kita tahu bahwa Bandung adalah sebuah kota yang terkenal dengan keindahan alamnya dan udara yang segar, juga merupakan surga bagi para penggemar kopi dan pencari tempat nongkrong yang asyik.

Di tengah beragam pilihan kuliner yang menggoda di Bandung, terdapat sejumlah cafe hits yang telah menjadi favorit baik bagi wisatawan lokal maupun internasional.

  1. Two Hands Full

Terletak di kawasan Dago Atas, Two Hands Full adalah sebuah cafe dengan desain konsep industri yang unik. Dengan suasana interior yang modern dan sentuhan kayu yang hangat, tempat ini sangat cocok bagi pecinta kopi.

BACA JUGA: Super Instagramable! Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung yang Bikin Betah dan Nyaman

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai jenis kopi spesialis yang disajikan dengan keahlian oleh para barista terampil. Selain itu, mereka juga menyediakan pilihan makanan ringan yang lezat.

  1. 1994 Coffee

Cafe yang satu ini buka hingga tengah malam dan sering kali tutup sesuai keinginan para baristanya. Cafe ini memiliki konsep “creative space” dengan live musik yang menghiasi suasana. Ada pilihan tempat duduk di dalam ruangan atau di luar dengan pemandangan yang indah di Dago.

Anda dapat menemukan tempat ini di Jalan Bukit Pakar Timur No. 10, Dago Atas, Kota Bandung. Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 24.00. Menu yang tersedia sangat beragam dengan harga yang bersahabat, kurang dari Rp50.000.

  1.  Megrims

Bagi mereka yang ingin bekerja atau bersantai hingga tengah malam, Megrims adalah tempat yang cocok. Megrims terletak di Jalan Cilaki No. 65, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 13.00 hingga 01.00 WIB, dan menyediakan beragam fasilitas yang membuat Anda merasa nyaman.

BACA JUGA: Tempat Ngopi di Bandung yang Buka Sampai 24 Jam

  1. Kopi Toko Djawa

Salah satu kedai kopi yang sedang populer di Bandung adalah Kopi Toko Djawa. Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati berbagai jenis kopi yang lezat. Menu andalan dari kedai kopi ini adalah es kopi susu Djawa. Minuman ini merupakan perpaduan es, kopi, susu, dan gula aren yang menghasilkan rasa unik. Kopi Toko Djawa terletak di Jalan Braga No. 81, Braga, Bandung, dan buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan