Sukses Gelar Kejuaraan Sepakbola Usia Dini, Ini Pesan Kahub Kostrad Edy Cahyono Bagi Remaja

“Kami juga berharap yang juara dalam turnamen ini diberikan sertifikat yang nantinya bisa digunakan untuk jalur prestasi di sekolah, jadi mereka tidak hanya main sepakbola tapi pendidikannya juga harus lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu, Founder Ereight Apparel, Eko Saputro berharap dari turnamen ini lahir pesepakbola asal Bogor yang menjadi pemain frofesional.

Dengan turnamen ini, pihaknya juga berharap dapat memperkenalkan Ereight Apparel kepada masyarakat Bogor.

“Intinya kita branding produk kita sekaligus memperkenalkan brand Ereight bahwa di Bogor ada apparel yang sudah bekerjasama dengab klub liga 2,” ujar Eko didampingi Ketua Pelaksana turnamen Piala Kahub KU 2011 Aldi Gustiawan.

Ia mengungkapkan, bahwa Ereight Apparel akan kembali bekerjasama dengan TNI Polri untuk menggelar turnamen sepakbola serupa di Bogor.

BACA JUGA: Investasi FIFA Bangun NTC di IKN Bantu Sepak Bola Indonesia Siap Mendunia!

“Setelah turnamen usia dini ini bakal ada open turmanen dan dilanjutkan dengan turnamem usia dini KU 2007, tentunya dengan sejumlah hadiah yang bermanfaat untuk tim-tim yang terlibat mulai dari trophy, sertifikat hingga uang pembinaan,” tukas Eko.

Diketahui, dalam kesempatan itu salahsatu SSB di Bogor yakni, Anissa Pratama berhasil menjadi Juara 1 Piala Kahub Kostrad KU 2011.

Anissa Pratama tampil sebagai juara setelah di Grand Final mengalahkan Tunas Gunung Putri dengan skor 2-0.

Pemberian piala pada turnamen KU 11 ini diberikan langsung oleh Kahub Kostrad Kolonel CHB M. Edy Cahyono Singgih didamping Fouder Ereight Apparel Eko Saputro. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan