David Da Silva Cetak Hattrick dan Bawa Persib Menang Lawan Persita dengan Skor 5-0

Persib kembali mengubah kedudukan menjadi 3-0. Empat menit berselang, David Da Silva mencetak gol ketiga Maung Bandung, berkat pergerakan Ciro Alves dan Marc Klok yang memberikan assist, yang dianggap sebagai gol keempat tim tuan rumah.

Persita nyaris mendapatkan peluang di depan kotak penalti berkat kesalahan barisan pertahanan Persib, namun hal itu masih bisa diprediksi oleh Alberto Rodriguez.

Pada menit ke-58, Persita memiliki peluang emas di depan gawang. Namun sayang, tendangan Sirvi Arvani meleset di sisi kiri gawang Teja Paku Alam.

Persita yang tertinggal 4-0 tidak tinggal diam dengan terus berusaha menembus pertahanan Persib namun masih kalah cepat dengan pertahanan solid tim tuan rumah.

Pada menit ke-73, Persib nyaris mencetak gol lagi berkat akselerasi Frets Butuan yang berhasil menembus pertahanan Persita.

Namun sayang, tendangannya selalu meleset di sisi kiri gawang Rendy Oscario.

Tim tamu kembali mendapat peluang emas berkat tendangan keras Javlon Guseynov pada menit ke-77, namun tendangannya berhasil digagalkan dengan gemilang oleh Teja Paku Alam.

Menjelang menit akhir, Persib Bandung kembali menggandakan keunggulan berkat akselerasi Frets Butuan yang tak terduga barisan pertahanan lawan, skor kembali berubah menjadi 5-0 untuk tim tuan rumah hingga pertandingan bergema.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan