Cinta Brian, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Cerita Tentang Karakter Para Tokoh Serial I Don’t Love Him

JABAR EKSPRES – Series Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him akan segera tayang di bulan Oktober. Dalam series karya sutradara Umay Shahab ini, pasangan selebriti Prilly Latuconsina dan Cinta Brian akan beradu akting. Series ini berkisah tentang seorang penulis novel best seller yang kariernya sebagai novelis hancur karena tuduhan plagiarisme.

Ia terpaksa bekerja kantoran di sebuah perusahaan publishing Analogi yang dipimpin oleh CEO bernama Bisma (Cinta Brian). Bisma yang dingin punya peraturan unik untuk karyawannya, yaitu dilarang saling pacaran dengan rekan sekantor. Awalnya peraturan ini tidak berpengaruh bagi mereka berdua. Hingga sampai akhirnya Kayna dan Bisma jadi semakin dekat dan mulai muncul perasaan lain di hati mereka.

Ditemui dalam jumpa fans yang digelar Viu, Cinta Brian, Prilly Latuconsina, dan Gemi Nastiti kasih bocoran tentang karakter para tokoh serial I Don’t Love Him.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Kim So Hyun, Pemeran Mok Sol Hee di My Lovely Liar yang Dijuluki Nation’s Little Sister oleh Media Korea

Para Pemain yang Sesuai

Umay Shahab sebagai sutradara series ini menjelaskan kalau highlight dari cerita I Don’t Love Him adalah tentang hubungan yang sembunyi-sembunyi.

“Series ini menceritakan seorang wanita yang ingin membersihkan namanya dari isu plagiarism dan masuk ke sebuah kantor dimana dia bertemu dengan pria tampan. Lalu terjadilah hubungan bersembunyi di antara mereka berdua. Jadi itulah highlight yang ingin ditampilkan di series ini, yaitu hubungan sembunyi-sembunyi yang selama ini sering dilakukan anak-anak muda,” aku Umay Shahab.

Nah, untuk bisa mengangkat highlight dari cerita series ini, tentunya dibutuhkan pemain yang tepat. Umay Shabab punya kriteria tertentu, nih untuk pemilihan pemain series I Don’t Love Him.

“Yang pertama tentunya harus bisa akting. Aku tidak hanya memikirkan seberapa besar followers-nya di media sosial. Tapi, juga bagaimana dia bisa membawakan rasa dan hal yang dibutuhkan oleh karakter series ini dengan baik. Untungnya semua cast series ini bermain dengan sangat baik sampai humornya pun bisa bikin kita semua ketawa,” jelas Umay Shahab.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan