Gelar Pelatihan Digital Marketing, Ganjar Sejati Motivasi Orang Tua Jangan Minder Jualan di Era Digitalisasi

JABAREKSPRES – Sukarelawan Ganjar Sejati mengajak para orang tua agar tidak minder dan memanfaatkan media sosial di tengah kemajuan teknologi digitalisasi.

Seperti yang dilakukan, yaitu menggelar kegiatan pelatihan digital marketing bagi para bapak-bapak dan ibu-ibu di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Kami hari ini menggelar kegiatan digital marketing. Alasannya, kami anak muda ingin berbagi ilmu untuk bapak-bapak dan ibu-ibu agar bisa berdagang melalui media sosial,” ujar Koordinator Daerah Ganjar Sejati Kabupaten Indramayu, Sugiyanto, di lokasi, Minggu (1/10/2023).

Sugiyanto menilai, walaupun usia para peserta tak lagi muda namun semangat belajarnya sangat tinggi.

“Terbukti dari antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Mereka mau belajar supaya tidak tertinggal, di era digitalisasi,” jelasnya.

Sementara, salah satu pemateri Ayu Fuzhiyanti berharap para peserta dapat mendapatkan ilmu dari pelatihan kali ini.

“Harapannya juga agar tidak berkecil hati, karena sudah tua biasanya tidak bisa menggunakan media sosial. Ke depannya tidak perlu minder, walaupun sudah tua tapi jiwanya harus semangat,” kata Ayu.

Ayu menambahkan, materi yang diberikan pada pelatihan kali ini meliputi penggunaan media sosial hingga trik promosi jualan.

“Tadi bapak-bapak dan ibu-ibu datang diajarkan bagaimana cara menggunakan media sosial yang ada sekarang di masyarakat. Lalu juga bagaimana cara jualan dengan mudah tanpa ada stok barang atau modal, serta cara mempromosikannya,” tutupnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan