10 Artificial Intelligence Kreatif yang Paling Banyak Dicari

9. Model tuning

Penyetelan model adalah proses mengidentifikasi dan menetapkan pengaturan dan parameter ideal untuk pembelajaran mesin dan model pembelajaran mendalam. Dengan menyesuaikan dan menyempurnakan pengaturan ini, tim dapat meningkatkan performa dan efisiensi model pembelajaran mesin mereka.

Sesuaikan model menggunakan parameter yang dapat dilatih, dipelajari secara internal dari data, dan hyperparameter yang dapat dikonfigurasi pengguna untuk memastikan model menghasilkan hasil seakurat mungkin. Dengan AI umum, keterampilan ini sangat penting untuk menciptakan produk dan layanan berkualitas bagi konsumen.

Peran terkait termasuk insinyur pembelajaran mesin, insinyur data, insinyur pembelajaran mendalam, ilmuwan data, ilmuwan riset AI, analis kuantitatif, konsultan AI, dan analis data.

10. Stabble Difusion

Stabble Difusion adalah model pembelajaran mendalam yang menghasilkan ilustrasi dan gambar berkualitas tinggi berdasarkan permintaan pengguna yang kompleks dan mendetail. Ini dirancang untuk terus belajar dari masukan pengguna dan meningkatkan hasil seiring waktu.

Dengan Difusi Stabil, pengguna juga dapat memilih untuk memodifikasi dan mengedit gambar yang ada untuk menghilangkan objek, memotong dan menyesuaikan gambar, serta mengubah warna objek atau subjek. Seperti halnya Midjourney, seniman dan desainer telah menyatakan keprihatinannya mengenai teknologi tersebut, menyoroti masalah hak cipta serupa, termasuk klaim bahwa perangkat lunak tersebut diduga menghapus data dari karya yang mengandung hak cipta tanpa atribusi kepada penciptanya. Namun, penyampaian yang konsisten tetap merupakan keterampilan AI yang sangat dibutuhkan oleh organisasi untuk membantu membuat iklan yang dipersonalisasi dan aset lainnya seperti gambar produk dan konten media sosial.

Demikian informasi mengenai 10 Artificial Intelligence yang paling banyak dicari

Sumber: Upwork

Baca Juga: 7 Laptop Asus Terbaik di Tahun 2023 untuk Game, Kantoran, Dll

Tinggalkan Balasan