Makin Halu!! 6 Bulan Kehamil Lucinta Luna, Ia Mengalami Morning Sickness Muntah Darah dan Paku

JABAR EKSPRES – Dalam sebuah postingan yang mengejutkan dunia perdramaan indonesia, Lucinta Luna dengan gigih mengklaim bahwa dirinya sedang hamil dan mengandung calon anak unik hasil hubungan dengan Alan Boltian.

Melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, 6 bulan kehamil Lucinta Luna membagikan momen sulitnya saat mengalami morning sickness yang tidak biasa.

Baca juga : Viral!! Lucinta Luna Hamil Baby Salmon dan Octopus, Ini Faktanya

Dalam video yang di unggahnya, Lucinta terlihat terbaring di tempat tidur dengan wajahnya yang di tempeli koyo. Ia merengek kesakitan, merasakan mual hingga muntah.

Namun, yang membuat perhatian banyak orang tertuju adalah fakta bahwa pada kehamil Lucinta Luna kali ini ia mengalami Morning Sickness muntah darah dan paku. Hal ini menjadi perhatian karena sebuah kejadian yang sangat tidak lazim untuk morning sickness pada umumnya.

“Dalam usia kehamilan saya yang baru mencapai 6 minggu, rasanya tidak ada yang benar. Apa yang terjadi pagi ini begitu mengerikan,” tulis Lucinta Luna di kolom keterangan video tersebut pada Senin (25/9/2023).

Lucinta Luna meminta bantuan beberapa perempuan di sekitarnya dan bahkan memohon agar Alan, sang kekasih, segera pulang untuk mendampinginya. Dalam unggahan tersebut, Lucinta juga mengeluh tentang tendangan-tendangan yang sangat tidak nyaman dari calon buah hatinya, dan ia memohon agar sang anak berhenti.

Baca juga : Emosi di Podcast Deddy Corbuzier, Lucinta Luna “Saya bukan transgender!”

Unggahan Lucinta langsung mendapat perhatian dari netizen dan beberapa publik figur terkenal, yang memberikan beragam komentar dan reaksi.

Keanehan dan keteguhan Lucinta Luna dalam menghadapi kehamilannya yang unik ini telah menjadi buah bibir di dunia maya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan