Anak 12 Tahun di Depok Tewas Setelah Alat Vitalnya Diremas

JABAR EKSPRES – Seorang anak berusia 12 tahun, MD, di Depok harus meregang nyawa setelah mendapat perlakuan tidak senonoh dari terduga pelakunya yang merupakan pria paruh baya yang biasa dipanggil Engkong.

Paur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan, peristiwa terjadi di Kp. Sindangkarsa, Sukamaju, Tapos, Depok. Bermula ketika korba naik motor bonceng tiga bersama teman-temannya pada Rabu (27/9).

“Pada saat mau muter balik Engkong memegang alat kelamin korban dengan cara diremas dan dielus elus dadanya dan korban kesakitan,” katanya, Kamis (28/9).

BACA JUGA: Kota Depok Bertekad Bebas Stunting 2024

Setelah itu korban dan temannya main layangan. Ketika magrib korban pulang. Korban menceritakan peristiwa pelecehan yang dialami.

“Orang tua korban teriak-teriak ‘Kong kenapa anak saya dipegang pegang kemaluannya,” ujar Made menirukan omomgan orang tua korban.

Tak terima dengan teguran orang tua korban, Engkong pun kesal dan marah. Engkong berniat mencekik korban namun dihalangi orang tuanya.

“Tiba-tiba korban terjatuh didepan pintu rumah selanjutnya dibawa ke RS Sentra Medika namun sampai RS sudah dinyatakan meninggal,” pungkasnya.

Sementara, menurut ketua RT 01/08, Slamet mengatakan tidak mengetahui persis kejadian tersebut, namun dia mengatakan sempat mendapatkan laporan dari warga.

BACA JUGA: Di Depan Perias Pengantin, Rasyid Rajasa Dorong Tumbuhnya Wirausaha

“Persisnya saya kurang tau, tapi setelah kejadian korban langsung dibawa ke RS Sentra Medika, namun nyawa korban tidak dapat ditolong,” kata Slamet.

Namun, setelah dinyatakan meninggal korban di autopsi di RS Polri Kramat Jati.

“Setelah di autopsi di RS Polri Kramat Jati, korban dimakan di TPA Benda Dua, Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos sekitar pukul 17.00,” kata Slamet.

Berdasarkan pantauan, korban sempat disholatkan di rumah duka sebelum akhirnya dimakamkan di Taman Pemakaman Benda Dua, Sukamaju Baru, Tapos. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan