3 Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga Limit Rp80jt, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES — Kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir jika kamu sedang membutuhkan rekomendasi aplikasi pinjol tanpa bunga.

Dalam artikel ini akan memaparkan beberapa aplikasi pinjol tanpa bunga dengan beberapa penawarannya yang menarik dan menggiurkan.

Saat ini memang sedang menjamur fenomena penggunaan aplikasi pinjol tanpa bunga di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak sekali dari mereka yang memanfaatkan aplikasi pinjaman online ini untuk kebutuhannya.

Banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai hal yang menggiurkan, seperti suku bunga yang rendah sampai limit yang tinggi. Namun, jika ingin melakukan pinjaman, kamu harus menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Rp4,8jt Tanpa Bunga

Selain itu, kamu juga harus mencari aplikasi pinjol yang memang sudah terdaftar OJK agar transaksimu terjamin keamanannya.

Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga

Berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa kamu coba untuk kamu gunakan.

Kredivo

Aplikasi pinjaman online Kredivo ini lumayan cocok untuk kamu yang membutuhkan dana cukup besar. Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman sampai dengan limit Rp30 juta.

Tak hanya limit pinjamannya yang lumayan besar, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga alias bunga 0%.

Namun, ada satu syarat jika kamu ingin mendapatkan pinjaman tanpa bunga ini, kamu harus mengambil tenor pinjaman 3 bulan.

Selain tenor 3 bulan pun masih ada tenor pinjaman 6 bulan, 9 bulan, bahkan hingga 1 tahun, jadi kamu tidak perlu khawatir.

AdaKami

Selain Kredivo, aplikasi AdaKami juga sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia karena bisa memberikan limit yang tinggi.

Dalam sebuah iklannya di platform YouTube, aplikasi ini mengklaim bisa memberikanmu pinjaman dengan limit hingga Rp80 juta.

Bukan hanya limitnya yang sangat tinggi, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga yang rendah.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair RP2,4jt Tanpa NPWP

Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan suku bunga hanya 0,4% saja.

Shopee Pinjam

SPinjam atau Shopee Pinjam ini bukanlah merupakan sebuah aplikasi penyedia layanan pinjaman online, melainkan sebuah fitur dari aplikasi Shopee. Aplikasi marketplace nomor 1 di Indonesia ini memberikanmu layanan pinjaman online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan