Ratusan Istri Nelayan di Desa Cimanuk Tasikmalaya Kompak Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

TASIKMALAYA – Ratusan ibu-ibu yang merupakan istri nelayan di Dusun Sukamenak, Desa Cimanuk, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, kompak menyatakan sikap untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Pernyataan sikap ratusan istri nelayan disaksikan langsung oleh Sukarelawan Ganjar Pranowo yakni Wanita Nelayan Sadulur Ganjar Desa Cimanuk, Rabu (27/9/2023).

“Kami relawan Nelayan Wanita Sadulur Ganjar Cimanuk mendukung bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” kata ratusan istri nelayan ini.

Salah satu peserta deklarasi, Siti Aisah menilai bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang memiliki kharisma, jujur dan amanah.

“Karena beliau selain tampan, mapan berwibawa, berkahrisma dan juga pemimpin yang jujur dan amanah,” ungkap Siti.

Siti pun turut mendoakan agar mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini bisa terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan terpilih jadi presiden. Pokoknya untuk Pak Ganjar semangat, mudah-mudahan jadi Presiden,” tegas Siti.

Senada, salah satu peserta deklarasi lainnya yaitu Naizeny mengatakan Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Ia optimis Ganjar Pranowo bisa membawa perubahan positif bagi Indonesia.

“Alasannya Pak Ganjar humble (rendah hati), lebih dekat ke masyarakat terus orangnya juga ramah.  Mudah-mudahan Pak Ganjar presiden di 2024-2029,” ungkapnya.

Terpisah, Koordinator Wilayah Wanita Nelayan Sadulur Ganjar Desa Cimanuk, Tria Silviandari mengakui bahwa ibu-ibu di wilayahnya memang sudah menyukai sosok calon presiden dari PDIP ini.

Selain sosoknya yang ramah dengan masyarakat, kata Tria, mereka menilai Ganjar sudah berhasil menunjukkan kepemimpinannya saat menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) selama dua periode.

“Ibu-ibu di sini sangat suka dengan sosok Pak Ganjar. Selain dia ramah, ganteng, bermasyarakat beliau jiga berhasil menjadi Gubernur Jateng dan cocok sekali menjadi Presiden,” urai Tria. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan