Tampil Luar Biasa di Final AGT 2023, Putri Ariani Dapat Pelukan

JABAR EKSPRES- Penyanyi berbakat Indonesia, Putri Ariani, sekali lagi memukau penonton dalam babak final America’s Got Talent 2023. Acara prestisius ini diadakan pada pagi hari Rabu (27/9) waktu Indonesia.

Dalam penampilannya yang memukau kali ini, Putri Ariani membawakan lagu “Don’t Let the Sun Go Down On Me” yang dinyanyikan oleh Elton John. Ia menampilkan lagu ini dengan penuh perasaan, dan suaranya yang merdu berhasil menyentuh hati para penonton. Sorakan dan dukungan antusias penonton pun terdengar saat Putri Ariani melantunkan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut.

BACA JUGA: Selebgram Dea Onlyfans Sudah Bebas dan Mengaku Ingin Bertemu Keluarga

Simon Cowell, yang tampil mengenakan kaus hitam, terlihat mendekati Putri Ariani setelah penampilannya yang memukau. Momen ini terekam dalam siaran langsung di akun resmi TikTok America’s Got Talent. Simon tidak hanya memeluk Putri, tetapi juga terlihat berbincang-bincang singkat dengan penyanyi Indonesia ini sebelum Putri Ariani turun dari panggung.

Sebelumnya, Putri Ariani tampil dengan piano dan membawakan lagu “Don’t Let the Sun Go Down On Me” yang sama di atas panggung. Penampilannya semakin istimewa karena ia didampingi oleh paduan suara yang mengagumkan. Putri memberikan sentuhan pribadinya pada lagu tersebut dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Sorakan dan dukungan penuh penonton semakin terasa saat Putri Ariani melantunkan nada-nada tinggi dalam lagu, termasuk pada akhir penampilannya.

Pujian dari para juri terus mengalir, sama seperti yang telah dia terima sejak babak penyisihan hingga masuk ke babak final pada hari ini. Simon Cowell, yang memberikan Putri Golden Ticket pada babak penyisihan awal, menyatakan, “Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu,” tuturnya lagi, “Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini.”

Penampilan Putri Ariani pada hari ini merupakan bagian pertama dari dua malam babak final America’s Got Talent 2023. Ia tampil setelah Mzansi Youth Choir, Avantgardey, Lavender Darcangelo, Chibi Unity, 82nd Airborne Chorus, Anna DeGuzman, dan Ahren Belisle.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan