Sudah Tau Makna Istilah ‘Taylor’? Ternyata Ini Maksudnya!

JABAR EKSPRES – Mari kita bahas ulasan tentang arti istilah “Taylor” dalam bahasa gaul yang sedang menjadi viral di TikTok.

Belakangan ini, media sosial kembali menjadi pusat perhatian karena berbagai kata dan frasa yang sering kali muncul dengan makna yang beragam.

Terkadang, kata-kata ini memiliki makna yang sama dengan dalam bahasa aslinya, namun ada juga yang mengalami perubahan makna dan menjadi populer di kalangan generasi muda.

BACA JUGA: Istilah Dobby Syndrom lagi Viral di TikTok, Begini Penjelasannya

Dalam ulasan ini, kita akan membahas istilah “Taylor” yang sedang menjadi viral belakangan ini.

Makna “Taylor” dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok

Ketika kita mendengar istilah “Taylor,” mungkin beberapa makna langsung terlintas dalam pikiran kita.

Namun, yang dimaksud dengan “Taylor” di sini tidak merujuk kepada makna bahasa Inggris yang berarti penjahit, seperti yang biasa kita kenal.

Dilansir dari informasi yang kami dapatkan, ada beberapa makna dari kata “Taylor” yang saat ini sedang populer di media sosial.

Pertama, kata “Taylor” bisa merujuk kepada penyanyi cantik asal Amerika Serikat, yaitu Taylor Swift.

BACA JUGA: Sering Mendengar Istilah ‘Pargoy’? Ternyata Ini Maknanya!

Taylor Swift dikenal dengan lagu-lagu yang penuh dengan makna mendalam. Sehingga, dalam konteks ini, “Taylor” sering digunakan sebagai ungkapan untuk menggambarkan perasaan kecewa, kesedihan, kegalauan, atau perasaan lain yang terkait dengan masalah percintaan.

Selain itu, “Taylor” juga terkait dengan fansbase dari rapper dan penyanyi Amerika Serikat, Wiz Khalifa.

Nama ini diberikan oleh Wiz Khalifa untuk menghormati sekolah menengahnya di Pittsburgh,

Pennsylvania, yaitu Taylor Allderdice. Selain itu, “Taylor” juga merujuk kepada sepatu Chuck Taylor yang digemari oleh beberapa artis.

Jadi, kata “Taylor” dalam konteks bahasa gaul yang sedang viral di TikTok memiliki makna yang lebih luas dan beragam, terutama terkait dengan dunia musik dan budaya pop saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan