Hyper Class, Format Kelas Masa Depan Belajar Bahasa Inggris

Jabar Ekspres – Jakarta, 27 September 2023, EF Education First, lembaga pendidikan swasta terkemuka di dunia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, melalui EF Adults Indonesia telah menghadirkan Hyper Class, fitur pembelajaran digital revolusioner terbaru untuk kalangan dewasa dan profesional di Indonesia. Hyper Class adalah kelas daring pembelajaran bahasa Inggris yang didesain secara imersif guna memberikan pengalaman belajar mengajar yang dinamis dan lebih nyata.

Lebih dari 25 tahun EF terus mengembangkan pengalaman pembelajaran online dan memiliki salah satu ruang kelas online terbaik di pasar. Selama pandemi, kita telah menyaksikan perubahan dramatis dalam preferensi sistem belajar yang mengarah ke pembelajaran hybrid: daring dan luring. Setelah keadaan menjadi lebih normal, kini semua orang sudah semakin terbiasa dengan kenyamanan dan fleksibilitas belajar daring. Terbukti hingga saat ini kelas online masih sangat diminati terutama bagi kelompok dewasa dan profesional.

BACA JUGA: Creativity Beyond Boundaries, Kolaborasi EF & Kreaby Dorong Kreativitas dan Produktivitas

Fanno Hendriawan, Operations Director EF Adults Indonesia mengatakan, “Sebagai bagian dari EF Education First, EF English Centers for Adults telah berpengalaman selama 10 tahun di Indonesia dan mengkhususkan diri dalam pengembangan pembelajaran bahasa Inggris baik daring ataupun luring untuk dewasa (18+), memberikan pengalaman belajar secara lebih modern, dan terbukti efektif membuat para siswa lebih percaya diri berkomunikasi bahasa Inggris dalam keseharian maupun lingkup bisnis/profesi.”

Pada fitur Hyper Class EF memadukan webcam, media pembelajaran komprehensif, dan alat interaktif untuk mendukung proses pembelajaran. Tampilan digital dibuat senyata mungkin sesuai situasi dan topik yang dibahas. EF Global Teacher akan membimbing siswa secara privat selama 40 menit untuk membahas topik sesuai level bahasa Inggrisnya. Di akhir kelas, siswa akan mendapatkan feedback pembelajaran secara langsung dari guru. Tidak ada lagi gambaran kelas daring pada umumnya, dimana siswa duduk diam dan hanya mendengarkan guru berbicara.

“Fitur pembelajaran daring ini sangat efektif karena mampu menciptakan tingkat keterlibatan siswa yang tinggi. Dalam kelas privat, siswa terus didorong aktif untuk berkomunikasi; berlatih komunikasi sesuai level; tidak takut membuat kesalahan karena adanya koreksi langsung dari guru. Sehingga, guru pun dapat lebih mudah membimbing siswa untuk fokus terhadap tujuan dan pembelajaran apapun yang dibutuhkan.” Tambah Fanno.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan