Hyper Class, Format Kelas Masa Depan Belajar Bahasa Inggris

Hyper Class telah memenangkan ELTons Award for Innovation in Digital Innovation 2022. ELTons menjadi bukti bagaimana Hyper Class dinilai revolusioner dan berhasil mengungguli inovasi digital peserta lainnya dari 45 negara di tingkat internasional.

Setelah resmi merilis fitur Hyper Class untuk topik general di tahun 2022 lalu, tahun ini menyambut hari jadinya yang ke-10 di bulan Oktober, EF melengkapi Hyper Class dengan topik-topik bisnis yang langsung menjadi primadona siswa-siswi EF di Indonesia yang pada umumnya adalah karyawan dan profesional.

Stefany Yacop, Sales and Marketing Director EF Adults Indonesia menjelaskan bahwa Hyper Class Business hadir dengan 8 (delapan) topik bisnis diantaranya: Manajemen; Korespondensi; Kemampuan bersosialisasi; Manajemen proyek; Negosiasi; Pertemuan; Presentasi; dan percakapan profesional melalui telepon. “Siswa EF Adults Indonesia dapat belajar Business English dalam format Hyper Class, dan fitur ini menjadi bagian penting dari setiap pilihan paket belajar secara luring di cabang EF Adults di Jakarta dan Surabaya, ataupun 100% secara daring.”

Dengan kelas yang tersedia selama 24 jam dan dapat diakses dari laptop/tablet/ponsel, siswa akan mudah mengatur jadwal belajar mereka sendiri. Tidak ada lagi kesibukan yang menghambat siswa untuk terus belajar meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara umum dan profesional.

BACA JUGA: Bisnis Kerja Sama Lisensi EF Kids & Teens Dorong Potensi Pengembangan SDM Unggul Melalui Bidang Pendidikan

Tentang EF Adults Indonesia

 EF didirikan di Swedia pada tahun 1965 hanya dengan satu guru dan sebuah mimpi yang besar yaitu “meruntuhkan dinding pembatas dalam pembelajaran bahasa baik secara wilayah maupun budaya”. Sekarang, EF telah menjadi penyedia jasa kursus bahasa Inggris terbaik dan terbesar di dunia dengan menawarkan pembelajaran bahasa dan kursus yang tersertifikasi kepada orang dari berbagai usia dengan kesempatan untuk belajar di luar negeri dan program pertukaran budaya.

 Dengan lebih dari 500 sekolah dan kantor di 53 negara, EF adalah lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia. EF Adults Indonesia mengkhususkan pembelajaran bahasa Inggris bagi dewasa dan karyawan (18+) secara hybrid (daring dan luring) maupun 100% daring.

Tinggalkan Balasan