Tanggal Penayangan Film Haikyuu!! the Movie: The Battle at the Garbage Dump

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 24 September, tim produksi anime Haikyuu!! mengumumkan tanggal rilis film berjudul Haikyuu!! the Movie: The Battle at the Garbage Dump melalui trailer resmi dan visual utama.

Film ini akan dirilis pada hari Jumat, 16 Februari 2024. Trailer film tersebut memperlihatkan adegan dari pertandingan yang akan datang, sedangkan visual utamanya memfokuskan pada karakter Hinata dan Kenma.

Film Haikyuu!! the Movie: The Battle at the Garbage Dump akan menjadi sekuel untuk musim keempat dari serial anime Haikyuu!! dan berlangsung setelah kemenangan SMA Karasuno melawan SMA Inarizaki. Cerita film ini akan berpusat pada pertandingan penentuan antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma.

Visual utama film menampilkan Hinata Shouyo dan Kenma Kozume, dua karakter yang akan memainkan peran penting dalam pertandingan mendatang antara kedua sekolah tersebut. Visual ini menggambarkan kedua karakter saling berhadapan dengan intensitas yang tinggi, dan ternyata visual tersebut diambil langsung dari panel manga asli yang dibuat oleh Haruichi Furudate.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Bocoran Anime Dr. Stone season 3 part 2

Baca juga: Bocoran Anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2

Trailer pertama film memulai cerita dengan kilas balik pertemuan pertama antara Hinata dan Kenma. Hinata bersemangat untuk bergabung dengan SMA Karasuno dan bermain voli, sementara Kenma, meskipun menjadi pemain inti, awalnya kurang berminat pada olahraga tersebut. Namun, pertemuan mereka menjadi titik awal perubahan yang signifikan dalam hidup keduanya.

SMA Karasuno dan SMA Nekoma adalah rival lama yang sering mengadakan pertandingan latihan satu sama lain. Namun, mereka belum pernah bertemu dalam pertandingan resmi di tingkat nasional. Dengan pertandingan penentu yang dijadwalkan dalam kompetisi nasional, kedua tim bersiap untuk bertarung dengan segala kemampuan terbaik mereka.

Trailer ini juga mengumumkan bahwa sutradara dan penulis untuk film ini adalah Susumu Mitsunaka, yang sebelumnya telah mengarahkan dan menulis naskah untuk musim pertama dan ketiga dari serial anime Haikyuu!!.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan