Trailer Anime Spy x Family Season 2, Bakal Lebih Seru?

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 25 September, trailer utama untuk anime Spy x Family season 2 telah dirilis sebelum penayangannya yang dijadwalkan pada tanggal 7 Oktober 2023.

Season kedua yang dinantikan ini akan menghadirkan kembali karakter-karakter yang disayangi dari manga karya Tatsuya Endo dalam petualangan seru lainnya. Selain mengungkapkan sejumlah petunjuk tentang petualangan keluarga Forger berikutnya, vini juga memperkenalkan lagu tema pembuka dan penutup untuk anime yang akan datang.

Spy x Family season 2 telah menjadi salah satu sekuel yang sangat dinantikan untuk season anime Fall 2023 yang akan datang. Season kedua ini diharapkan akan mengikuti kesuksesan season pertamanya yang dirilis pada tahun 2022.

Dari trailer ini, terlihat bahwa sekuel ini akan mengadaptasi salah satu arc terbaik dari manga aslinya. Lebih lanjut, klip terbaru ini juga memberikan informasi tentang pemeran dan staf produksi.

Pada hari Senin, 25 September, tim produksi Spy x Family season 2 merilis trailer utama, beserta dengan lagu tema sekuelnya. Menurut klip terbaru ini, lagu pembuka yang berjudul “Kurakura” akan dinyanyikan oleh Ado, sementara lagu penutup yang berjudul “Todome no Ichigeki” akan dinyanyikan oleh Vaundy ft. Cory Wong. Episode pertama dari season ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 7 Oktober 2023.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Bocoran Anime Dr. Stone season 3 part 2

Baca juga: Bocoran Anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 Part 2

Klip terbaru dari Spy x Family season 2 menyoroti permasalahan akademis yang dihadapi oleh Anya dan ekspresi wajahnya yang ikonik. Juga, klip ini menampilkan Loid dan Yor tengah berkencan dengan Anya yang diam-diam mengawasi mereka. Trailer tersebut juga menunjukkan bahwa Yor menerima suatu misi, yang akan menjadi salah satu momen penting dalam perkembangan cerita di season ini.

Karena season pertama Spy x Family telah mencakup hingga bab 38 dari manga Tatsuya Endo, season kedua ini akan melanjutkan kisah arc Imperial Scholars Mixer dan mengadaptasi arc Cruise Adventure yang sangat dinantikan, dimulai dari bab 43. Dengan begitu, Spy x Family season 2 akan memberikan momen terbaik bagi karakter Yor untuk bersinar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan