Akibat Dugaan Pelecehan Seksual, Nadin Amizah Tegaskan Tidak Lagi Mengizinkan Tubuhnya Disentuh Tanpa Persetujuan

JABAR EKSPRES- Nadin Amizah mengungkapkan bahwa dia mengalami dugaan pelecehan saat tampil dalam sebuah konser di Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung, pada Minggu (24/9). Kejadian tersebut terjadi setelah penampilannya pada malam itu.

Beberapa penggemar mendekati Nadin Amizah dengan maksud meminta foto dan bahkan memegang tangannya. Namun, situasi berubah menjadi kacau ketika mereka berhamburan mendekati Nadin, menciptakan kerumunan yang membuat Nadin merasa kewalahan dan panik.

BACA JUGA: Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan, Siapa Ustaz Ebit Lew?

Insiden mencapai puncaknya ketika salah satu penggemar secara tidak pantas menyentuh bagian tubuh sensitif penyanyi tersebut. Hal ini membuat Nadin merasa dilecehkan, panik, dan terpaksa berteriak meminta mereka untuk berhenti.

Nadin mengungkap bahwa ini bukan pertama kalinya dia mengalami situasi yang tidak nyaman seperti ini. Sebelumnya, dia pernah dipegang atau disentuh oleh penggemar, tetapi dia mengabaikannya karena biasanya dilakukan oleh sesama perempuan. Namun, kejadian terbaru yang semakin parah, dengan penonton yang berkerumun dan mendekatinya, membuat Nadin merasa perlu untuk menegaskan bahwa dia tidak ingin disentuh tanpa persetujuan, terutama oleh penggemar.

Melalui wawancara dengan CNNIndonesia.com pada Senin (25/9), Nadin Amizah menjelaskan kronologi lengkap insiden dugaan pelecehan tersebut dan mengungkapkan alasannya untuk tidak lagi mengizinkan tubuhnya untuk dipegang tanpa persetujuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan