Link Download Aplikasi EA Sports FC Mobile Versi Terbaru!

JABAR EKSPRES – Download aplikasi EA Sports FC Mobile 24 (New Update Season) Musim FIFA Mobile 2022/2023 akan segera berakhir dan banyak pengguna yang menantikan untuk memainkan musim baru EA Sports FC Mobile 24.

Untuk musim mendatang, EA telah memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan federasi sepak bola FIFA dan oleh karena itu, tidak dapat lagi menggunakan nama “FIFA” dalam permainannya. Mereka mengubah nama permainan mereka menjadi “EA Sports FC”.

EA Sports FC Mobile 24 beta berakhir pada awal September. Sekarang Anda akan segera dapat memainkan musim baru dan mulai membangun tim impian Anda. Apakah Anda bersemangat?

Untuk memainkan FC Mobile 24 musim baru, Anda dapat mengunduh aplikasinya dari Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Anda tidak perlu mendownload APK terbaru jika sudah memiliki akun FIFA Mobile. Cukup perbarui game FIFA Mobile Anda di Google Play Store/App Store saat musim baru FC Mobile 24 diluncurkan.

Untuk pengguna Android, unduh/update game di sini: Klik di sini

Untuk pengguna iOS/iPhone, unduh/perbarui game di sini: Klik di sini

Baca Juga: Download Aplikasi Penghasil Uang Crazy Dog Bisa Dapat Rp600 Ribu

Kami akan memperbarui versi APK ketika game ini dirilis. Selain IGN (Nama Dalam Game) Anda, item yang akan dibawa ke musim baru adalah Poin FIFA (sekarang disebut “Poin FC”) dan Pemain Pionir.

Permata, koin, dan pemain non-pionir tidak akan dibawa ke musim baru.

Sementara FIFA Mobile 23 menampilkan Mbappé di sampulnya, pemain sayap Real Madrid Vinicius Jr menjadi atlet sampul untuk EA Sports FC Mobile 24.

Musim baru EA Sports FC Mobile 24 akan memperkenalkan berbagai fitur menarik seperti kecepatan permainan yang dinamis, sistem penembakan elit, kepribadian pemain nyata, pengalaman streaming yang kaya, dan kontrol dampak.

Selain itu, Anda dapat menyesuaikan penampilan pemain, termasuk perlengkapan, sepatu, nomor baju, dll., di ruang ganti. Wilayah juga akan kembali ke Wilayah Global, seperti musim sebelumnya FIFA Mobile 22 dan 23. Dengan Wilayah Global, peringkat dan Liga vs. Liga (Level) akan sama untuk kedua pemain. Sekarang Anda bisa bermain dengan siapa saja, di mana saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan