Siskaeee Mengaku Siap Hadapi Pemeriksaan Hari ini, Tapi Deg-degan

JABAR EKSPRES – Setelah mangkir pada panggilan sebelumnya karena tengah berada di Kamboja, Siskaeee akhirnya penuhi panggilan polisi pada hari ini Senin (25/9) untuk menjalani pemeriksaan terkait perannya dalam film dewasa .

Saat mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Siskaeee mengenakan baju berwarna coklat dilengkapi dengan kacamata hitam.

Siskaeee datang sekitar puluk 09.55 dan langsung dikerubungi wartawan, meski tak banyak bicara, namun siskae ee sempat menyebutkan kesiapannya untuk menjalani pemeriksaan hari ini.

Baca juga : Siskaeee Akan Diperiksa Atas Dugaan Keterlibatan Produksi Film Dewasa

“Amat sangat siap. Deg-degan mungkin sedikit, tapi karena sudah pernah menjalani BAP jadi sudah biasa,” kata Siskaeee.

Meski sedikit deg-degan, namun Siskaeee yang juga pernah menjalani pemeriksaan sebelumnya, terkait ulahnya melakukan pornoaksi, mengaku sudah biasa dan punya pengalaman menghadapi polisi dalam menjalani pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP).

Pemeriksaan Siskaeee terkait dengan film yang diproduksi oleh sutradara bernama Irwansyah dari rumah produksi yang di Grebek Polisi beberapa waktu lalu.

Siskaee merupakan salah satu pemeran utama dalam film berjudul Kramat Tunggak yang di produksi oleh sutradara Irwansayah yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama 4 tersangka lainnya.

Adapun lima tersangka tersebut adalah I selaku sutradara yang merangkap admin website, pemilik dan juga sebagai produser. lalu JAAS kamerawan, AIS sebagai editor dan AT sebagai sound engineering. Juga seorang wanita SE yang berperan sebagai sekretaris sekaligus pemeran film.

Baca juga : Kembali Viral, Siskaeee Berjanji Akan Bertindak Kooperatif

Selain Siskaee beberapa pemeran dalam film dewasa yang diproduksi Irwansyah juga sudah menjalani pemeriksaan, seluruh pemeran wanita ada 12 orang, yakni Siskaeee, Virly Virginia, Chaca Novita, Melly 3GP, SE, E, BLI, M, S, J, ZS, dan AB.

Ada juga lima orang pemeran pria yakni Fatra Ardianata, Radja Adipati, BP, UR dan AG (AD). Kasus tersebut masih berjalan proses hukumnya dan sedang dalam tahap pemeriksaan para saksi. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan