Siskaeee Akan Diperiksa Atas Dugaan Keterlibatan Produksi Film Dewasa

JABAR EKSPRES- Selebgram terkenal Siskaeee dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan hari ini terkait dugaan keterlibatannya dalam rumah produksi film dewasa.

Kombes Ade Safri Simanjuntak, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa Siskaeee dijadwalkan akan hadir pada pukul 10.00 WIB.

Selama ini, sudah ada 13 talent rumah produksi yang diduga terlibat dalam pembuatan video dewasa yang telah diperiksa oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan terhadap 12 talent dilakukan pada hari Selasa, 19 September, yang terdiri dari delapan talent wanita dan empat talent pria. Beberapa di antaranya adalah Selebgram Anisa Tasya Amelia alias Meli 3GP, Virly Virginia, Zafira Sun, dan Bima Prawira.

Mereka menjalani pemeriksaan yang berlangsung selama sekitar 9 jam oleh tim penyidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

Salah satu talent, Meli 3GP, mengungkapkan bahwa ia dihadapkan pada puluhan pertanyaan oleh penyidik.

Sementara itu, Virly Virginia menyatakan bahwa dirinya merasa terjebak dalam situasi ini dan telah berperan dalam empat film yang diproduksi oleh rumah produksi tersebut.

Baca juga: Dikira Film Hidayah, Artis Ini Mengaku Kena Tipu dan Jadi Korban Film Dewasa

Baca juga: Diberi Janji dengan Bayaran Rp15 Juta, Meli 3gp hanya dapat Rp1 Juta dalam Produksi Film Dewasa

Virly juga mengungkapkan bahwa ia telah dibayar hingga dua juta rupiah dan pembayaran tersebut mengalami kendala.

Selanjutnya, pada Jumat, 22 September, satu talent pria bernama Radja Adipati juga telah datang untuk diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya. Ia menjalani pemeriksaan yang mencakup 30 pertanyaan.

“Maaf, saya baru bisa hadir hari ini karena sebelumnya saya tidak bisa datang karena sakit. Saya baru bisa hadir hari ini. Saya telah ditanya oleh penyidik sekitar tiga puluh pertanyaan dari pukul sebelas siang hingga sore,” ungkapnya.

Radja Adipati mengungkapkan bahwa pertanyaan yang diajukan berkaitan dengan keterlibatannya dalam rumah produksi tersebut.

“Ketika ditanya mengenai keterkaitan saya dengan Kelas Bintang, saya menjelaskan bahwa saya adalah seorang talent. Saya merasa bahwa saya telah diberikan informasi yang salah oleh Irwansyah terkait legalitas dan juga adegan yang kita lakukan dalam film tidak dilakukan secara nyata,” terangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan