Sherina Munaf Beri Kejutan di Konser Pestapora

JABAR EKSPRES – Sherina Munaf mengejutkan para penonton saat memperkenalkan Mawar de Jongh dan Derby Romeo di panggung Pestapora di Gambir Expo, Jakarta, pada hari Minggu (24/9).

Setelah tampil solo dengan keyboard dan menyanyikan sekitar tiga lagu, Sherina mengejutkan penonton yang memenuhi panggung Gegap Gempita Pestapora saat memanggil Mawar ke atas panggung untuk menyanyikan lagu “Cinta Pertama dan Terakhir”.

“Mawar de Jongh!”  teriak Sherina dikutip dari Antara, Senin (25/9).

Sontak saja, para penonton terkejut dan berteriak keras, sekaligus mengangkat ponsel mereka untuk merekam momen tak terduga tersebut.

BACA JUGA : Tiket Konser 50 Tahun God Bless Sudah Dibuka, Cek Harganya di Sini!

Mawar memang belum mengumumkan akan berduet dengan penyanyi bernama asli Sinna Sherina Munaf itu.

Mawar hanya tampil dalam satu lagu, sementara Sherina kembali dengan suasana sendu dan menyanyikan lagu “Pergilah Kau”.

“Sekarang saya ingin mengusir semua orang, ayo kita nyanyi bareng,” katanya.

Setelah sekitar 15 menit, Sherina kembali mengejutkan kami dengan kemunculan lawan mainnya di “Petualangan Sherina”, Derby Romero.

Derby diam-diam menyelinap ke atas panggung dan langsung bergabung dengan Sherina menyanyikan lagu barunya, yang merupakan soundtrack film “Petualangan Sherina 2” yang berjudul “Mengenang Bintang”.

BACA JUGA : Dul Jaelani Bersama Qodir Band Beri Pesan pada Dunia Lewat Single Terbaru Penyihir

Sorak-sorai penonton terdengar di panggung indoor Pestapora. Mereka melanjutkan nostalgia dengan menyanyikan lagu “Anak Mami”.

Mereka juga tidak lupa mengajak penonton untuk menyaksikan sekuel kedua film “Petualangan Sherina” yang akan dirilis pada akhir September mendatang.

Sherina tampil di panggung Pestapora mulai pukul 19.35 WIB membawakan lebih dari tujuh lagu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan