Mbanking BCA Error? Ternyata Ini Penyebabnya!

JABAR EKPRES – Aplikasi mobile banking atau mbanking BCA mengalami kendala dalam menjalankan fungsinya alias error pada sejumlah pengguna.

Mbanking BCA yang error ini muncul pada tanggal 25, yang juga merupakan tanggal penerimaan gaji bagi sebagian besar pekerja.

Pengguna layanan BCA Mobile ini mengeluhkan masalah tersebut melalui platform media sosial, khususnya di Twitter, pada Senin (25/9/2023).

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. (BCA), Jahja Setiaatmadja, menjelaskan bahwa gangguan pada Mbanking BCA terjadi akibat tingginya volume transaksi pada hari tersebut.

BACA JUGA: Beasiswa BCA 2024 Sudah Dibuka, Dapat Uang Saku dan Magang Kerja!

Hal ini dapat dimaklumi mengingat hari tersebut adalah awal pekan dan juga saat banyak nasabah BCA menerima gaji mereka.

Namun, beliau menegaskan bahwa layanan MBanking BCA sudah kembali normal saat ini, termasuk fungsi cek saldo, transfer, dan transaksi lainnya.

Sebelumnya, sejumlah pengguna BCA Mobile sempat bingung apakah masalah tersebut disebabkan oleh masalah koneksi internet di ponsel mereka atau karena kesalahan dalam aplikasi BCA Mobile.

BACA JUGA: Ramai Modus Penipuan Atas Nama BCA Terkait Transfer Hingga Virus Mobile, Ini Klarifikasi Pihak BCA

Beberapa di antara mereka baru menyadari bahwa yang bermasalah adalah layanan BCA Mobile itu sendiri.

Beberapa nasabah bahkan menghubungi layanan pelanggan BCA melalui Twitter @HaloBCA untuk mendapatkan klarifikasi mengenai masalah tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan