Ethica Siapkan Lebih Dari 90 Koleksi Sarimbit untuk Keluarga Indonesia Jelang Lebaran 2024

JABAR EKSPRS, BANDUNG – Bandung menjadi kota pertama penyelenggaraan Gala Roadshow Sarimbit Indonesia 2024 yang dilaksanakan di Hotel Grandia.

Acara ini merupakan momentum peluncuran produk Sarimbit Ethica dan Seply di lebaran tahun depan yang dihadiri oleh Owner Asep Mulyadi dan Nur Amalia beserta jajaran direksi serta para mitra dari berbagai daerah di Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Ethica secara konsisten menyelenggarakan Gala Roadshow Sarimbit Indonesia setiap tahun. Pada GRSI 2024 ini, Ethica terinspirasi dari mewahnya keluarga kerajaan, berinovasi meluncurkan Sarimbit Royal.

Untuk koleksi pertamanya, Sarimbit Royal ini mengambil tema “Luxe The Reve”, dengan makna sebuah perwujudan dari kemewahan yang menjadi impian semua keluarga.

BACA JUGA : Kulit Glowing dan Awet Muda Permanen dengan Modal Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun, Begini Caranya

Koleksi ini dibuat sangat eksklusif dengan material premium dan desain berkelas. Melalui koleksi ini, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, berharap semua keluarga bisa merasakan mewahnya hari raya bagaikan royal family.

Tak hanya Sarimbit Royal, Ethica juga memamerkan koleksi Sarimbit Elfa yang mengusung tema “Delightful Pleasure”, mengedepankan kualitas dan kenyamanan, sehingga dapat memberikan kepuasan yang membahagiakan para penggunanya.

Sedangkan, Seply kembali meluncurkan Sarimbit Eksis pada tahun ini, dengan tema “Aurora Asmara” yang memiliki makna cinta keluarga yang penuh dengan warna.

Tak sampai di situ, Ethica memberikan kejutan dengan peluncuran Ethica Hijab Signature, selaras dengan misi Ethica untuk fokus pada variasi desain dan warna di tahun 2024 ini

Acara GRSI juga menjadi ajang silaturahmi seluruh agen Ethica Group. Berbagai rangkaian acara pun dilaksanakan yakni fashion show produk terbaru sarimbit Ethica dan Seply, Doorprize, serta diakhiri foto dan goyang TikTok bersama.

BACA JUGA : 25 September di Peringati Hari Ataksia Internasional, Apa itu Ataksia?

Brand Ambassador Ethica, Sonfai Family juga turut hadir secara virtual untuk menyampaikan salam dan harapan kepada para mitra. Tak hanya itu, para mitra juga mendapatkan bekal berupa pemaparan motivasi dan strategi penjualan yang baik untuk menghadapi persaingan di lebaran 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan