Kulit Glowing dan Awet Muda Permanen dengan Modal Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun, Begini Caranya

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang glowing dan awet muda secara permanen? Pernasarankan berikut cara yang perlu kamu tau.

Nah Untuk meraih wajah glowing dan awet muda secara permanen ini, Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang atau menggunakan produk berbahan kimia cukup dengan rahasia cara yang kami berikan ini.

Rahasia cara membuat wajah glowing dan awet muda secara permanen hanya dengan dua bahan alami yang mudah di temukan yai jeruk nipis dan minyak zaitun.

Baca juga : Rahasia kecantikan! Kulit Awet Muda dan Berseri dengan Bahan Alami Lidah Buaya dan Minyak Zaitun

Jeruk nipis bukan hanya baik untuk di konsumsi, tetapi juga memiliki manfaat luar biasa untuk kulit wajah. Kandungan vitamin C, asam sitrat, dan antioksidan dalam jeruk nipis dapat mencerahkan kulit, menghilangkan noda, dan menjaga kulit tetap segar. Yang menarik, jeruk nipis bisa di padukan dengan minyak zaitun untuk hasil yang luar biasa.

Minyak zaitun, yang di peroleh dari pohon zaitun dan buah-buahan yang di olah secara khusus, juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Dengan kandungan vitamin E dan A-nya, minyak zaitun membantu mengatasi masalah kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan.

Ingin tahu cara menggunakannya? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Campurkan 1 sendok teh air jeruk nipis dengan 2 sendok teh minyak zaitun.
  2. Oleskan campuran ini ke wajah yang sudah di bersihkan.
  3. Biarkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Selain untuk wajah, jeruk nipis dan minyak zaitun juga cocok digunakan untuk merawat tubuh dan rambut Anda:

  • Untuk Pengelupasan Kulit Alami

Tambahkan sedikit gula ke dalam campuran jeruk nipis dan minyak zaitun. Ini akan membantu mengelupas kulit dan memberikan nutrisi pada tubuh Anda.

  • Merawat Rambut Kering dan Rusak

Campuran ini tidak hanya baik untuk wajah dan tubuh, tetapi juga dapat di gunakan sebagai masker rambut untuk merawat rambut kering dan rusak. Oleskan pada rambut dan kulit kepala, biarkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan