Daftar Tim yang Lolos ke Playoff MPL ID S12

JABAR EKSPRES – Pekan terakhir kompetisi MPL ID S12 telah tiba, dan kita segera mengetahui enam daftar tim terbaik yang lolos dan akan berkompetisi di babak playoff.

Musim reguler akan ditutup pada Minggu (24/9) dengan pertandingan pamungkas antara Team RRQ dan Dewa United. Sementara babak playoff dijadwalkan berlangsung pada 11 hingga 15 Oktober 2023.

Lihat juga : Persib Bandung Raih Rekor 1.000 Gol di Liga Indonesia

Ini berarti tim-tim yang tersisa memiliki dua minggu untuk mempersiapkan diri dan bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam MLBB Indonesia.

Setelah menyelesaikan serangkaian pertandingan panjang yang memberikan hiburan berkualitas tinggi bagi para penggemar, musim reguler MPL ID S12 akhirnya menghasilkan enam peserta yang akan bertanding di babak playoff.

Berikut adalah daftar lengkap tim yang berhasil lolos ke playoff MPL ID S12.

1. ONIC Esports

2. Team RRQ

3. Geek Fam

4. Dewa United

5. Rebellion Zion

6. Bigetron Alpha

Lihat juga : Hasil MotoGP India 2023: Kemenangan Eksklusif Marco Bezzecchi

Kemenangan dramatis Bigetron Alpha dengan skor 2-0 atas EVOS Legends menjadi momen penentu yang melengkapi enam tim yang akan bersaing di babak playoff MPL ID S12.

Untuk informasi esports terkini, hasil pertandingan, rumor transfer, dan pembaruan harian lainnya. Pastikan untuk mengikuti akun resmi ONE Esports di Facebook, Instagram, dan TikTok serta berlangganan newsletter bulanan untuk menerima informasi terkini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan