Penerus Florentino Perez Sebagai Presiden Real Madrid Sudah Ditemukan

JABAR EKSPRES – Presiden Real Madrid saat ini, Florentino Perez akan mengakhiri masa jabatannya pada tahun 2025. Sebagai orang nomor satu di klub, tentunya banyak beban dan tanggung jawab yang harus dipikul. Apa lagi El Real (julukan Real Madrid) tidak hanya memiliki klub sepak bola saja, melainkan ada di bidang olahraga lain.

Florentino Perez menjabat sebagai presiden di klub tersukses di dunia itu sejak tahun 2009 (periode kedua). Dalam periode tersebut, banyak kesuksesan yang diraihnya bersama klub. Sebut saja hattrick UCL (2016-2018), keuangan klub tersehat (bahkan tetap stabil saat pandemi), hingga market cap terbesar di La Liga musim 2023/2024.

Dengan segudang prestasi tersebut, Presiden Real Madrid selanjutnya tentu memiliki beban yang cukup berat. Apa lagi harus membuat klub lebih stabil dan sukses dari yang sebelumnya.

Melansir dari AS, salah satu kandidat orang nomor satu di klub nanti adalah Rafael Nadal. Mantan petenis asal Spanyol itu kini tengah menjabat sebagai ambasador klub.

BACA JUGA: Kiper Akademi Real Madrid Ini Siap Geser Posisi Utama dari Thibaut Courtois

Rafael Nadal menjawab pertanyaan wartawan perihal dirinya menjadi Presiden Real Madrid selanjutnya. “Akankah saya akan jadi (Presiden)? Ya, saya pikir begitu,” jawab Rafael Nadal.

Dia menjelaskan, saat ini fokus utama bagi dirinya adalah menjalankan kehidupan saat ini. Terlebih, saat ini Real Madrid memiliki presiden terbaik.

“Sekarang, pada titik ini, hal tersebut bukanlah sesuatu yang saya pikirkan karena sejumlah alasan. Kami memiliki presiden terbaik, lalu Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda pikirkan saat ini, dan apa yang akan Anda pikirkan esok hari,” jelasnya.

Perihal Rafael Nadal akan menjadi presiden klub pun telah dibocorkan oleh Florentino Perez saat tahun 2017. Menurutnya, mantan petenis itu adalah salah satu pilihan terbaik.

“Nadal akan menjadi pilihan yang luar biasa untuk menjadi Presiden Real Madrd. Dia merupakan salah satu ambasador terbaik yang dimiliki klub saat ini,” ungkap Florentino Perez.

BACA JUGA: Real Madrid Yakini Alphonso Davies adalah Reinkarnasi Roberto Carlos

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan