Kecelakaan Maut Terjadi di Exit Tol Bawen, Puluhan Kendaraan Ditabrak!

JABARESKPRES – Sebuah kecelakaan maut dengan melibatkan banyak kendaraan terjadi di exit Tol Bawen Semarang Jawa Tengah.

Kecelakaan maut terjadi diduga karena rem truk mengalami blong, sehingga menabtrak kendaraan mobil dan sepeda motor yang ada di depannya.

Peristiwa terjadi pada pukul 18.15 WIB pada Sabtu (23/9). Beberapa terjadi kecelakaan petugas kepolisian dan tenaga medis langsung ke lokasi kejadian.

BACA JUGA: Program Kang Pisman Kota Bandung Gagal Total, Anggaran jadi Sia-sia!

Kasat Lantas Opolres Semarang AKP Dwi Himawan mengatakan,  seluruh anggota dan tenaga medis sudah diterjukan ke lokasi kecelakaan maut itu.

Akibat kecelakaan maut itu, diperkirakan banyak korban yang meninggal dunia dan mengalami luka-luka.

Dikabarkan, tiga orang telah meninggal ditempat dan sembilan orang mengalami luka serius.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP dan melakukanb pendataan jumlah korban.

BACA JUGA: Miris! Warga Kircon Kota Bandung Rela Antre untuk Dapat Beras Murah

Kemungkinan jumlah korban masih akan bertambah mengingat kecelakaan maut itu melibatkan banyak kendaraan mobil dan motor.

Peristiwa kecelakaan itu juga beredar melalui media sosial. Dalam tayangan itu sejumlah kendaraan mobil dan motor mengalami rusak parah.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Petugas Berhasil Kendalikan Kebakaran Lahan Gunung Jayanti Sukabumi, Asap Putih Masih Terlihat Mengepul

Sedangkan koraban kecelakaan banyak yang masih tergeletak di tengah jalan.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas disekitar tempat kejadian mengalami kemacetan. Puluhan kendaraan terpaksa harus menunggu karena ruas jalan ditutup. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan