iPhone 15, Plus, Pro, dan Pro Max Resmi Dijual Hari Jumat!

JABAR EKSPRES – iPhone 15, Plus, Pro, dan Pro Max baru dirilis pada hari Jumat di Amerika Serikat.

iPhone 15 telah tersedia untuk preorder kurang dari seminggu, namun hari Jumat akan menjadi kesempatan pertama bagi konsumen untuk mendapatkan edisi terbaru dari produk andalan Apple.

Jajaran iPhone 15 mulai dari $799 atau berkisar Rp12,2 juta dan menawarkan empat model iPhone 15, Plus, Pro, dan Pro Max. Ponsel baru ini akan memiliki serangkaian fitur baru dan model premium akan memperkenalkan materi baru pada pengalaman pengguna.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang iPhone 15.

Berapa harga iPhone 15 di Amerika Serikat? Model dasar iPhone 15 akan mulai dari $799, sedangkan 15 Plus akan mulai dari $899 atau berkisar Rp13,7 juta. IPhone 15 Pro mulai dari $999 atau berkisar Rp15,3 juta, sedangkan iPhone Pro Max mulai dari $1.199 atau berkisar Rp18,3 juta.

iPhone 15, ukuran layar iPhone 15 Plus

IPhone 15 memiliki layar 6,1 inci, dan 15 Plus memiliki layar 6,7 inci.

Di mana beli iPhone 15?

Kamu dapat membelinya melalui toko Apple atau laman resmi Apple.

Apa saja warna hp iPhone 15?

Warna yang ditawarkan ada hitam, merah muda, biru, kuning, dan putih.

iPhone menggunakan sisi aluminium dan bagian belakang kaca seperti iPhone 14 dan 14 Plus.

Sementara untuk warna iPhone Pro ada hitam, abu-abu muda, abu-abu tua, dan biru tua, serta memiliki sisi titanium.

Fitur baru, kamera di iPhone 15

Model iPhone 15 standar dilengkapi sistem kamera yang ditingkatkan yang memungkinkan zoom optik lebih besar dan kedalaman bidang yang luas, beralih dari sensor kamera utama 12 megapiksel ke versi 48 megapiksel.

Kamera baru tersebut memiliki resolusi yang sama dengan kamera pada iPhone 14 Pro.

Ponsel ini juga akan memiliki semikonduktor pita ultra lebar “U2”, yang pertama sejak U1 diluncurkan di iPhone 11 Pro. Semikonduktor baru meningkatkan fitur lokasi, yang memungkinkan ponsel dilacak lebih akurat di aplikasi Cari Milik Saya.

Pulau Dinamis untuk semua

Ponsel ini akan memiliki Dynamic Island, lekukan yang didesain ulang di bagian atas layar sehingga memakan lebih sedikit ruang visual. Fitur ini pertama kali ditambahkan ke model iPhone 14 Pro tahun lalu sebagai alat untuk melacak aktivitas yang sedang berlangsung, seperti petunjuk arah atau musik yang Anda dengarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan