Al Nassr vs Al Ahli Saudi, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Penting!

JABAR EKSPRES – Dua gol dari Cristiano Ronaldo di pertandingan Al Nassr vs Al Ahli Saudi membawa kemenangan untuk Al Nassr dengan skor akhir 4-3.

Laga antara Al Nassr vs Al Ahli Saudi sangat sengit dan menegangkan karena kedua tim tampil menakjubkan.

Setelah dua kekalahan dalam dua pertandingan pembuka, Al Nassr telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya dan kini berada di peringkat kelima, hanya tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Al-Ittihad.

Dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol, mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan liga, Al Nassr sedang bersemangat.

Bakat menyerang Al Nassr terlihat mampu mencetak gol hampir setiap kali tim melewati garis tengah, dan mungkin itulah yang menjelaskan kegugupan di lini belakang Al-Ahli.

Hanya empat menit tersisa ketika Sadio Mane, di lapangan yang sama dengan mantan rekan setimnya di Liverpool Roberto Firmino, menerobos pertahanan yang ragu-ragu untuk memberi umpan kepada Cristiano Ronaldo di luar kotak penalti.

Kiper Edouard Mendy mungkin menyalahkan asap hijau yang menyelimuti area tersebut, namun penyelesaian Cristiano Ronaldo sempurna. Seperti seorang pemain yang telah mencetak lebih dari 850 gol, pemain berusia 38 tahun itu hanya memasukkan bola ke dalam gawang.

Beberapa saat kemudian, tendangan pemain internasional Portugal itu membentur tiang ketika Al Nassr, yang didukung oleh pendukung tuan rumah mereka, mengancam akan melakukan kerusuhan.

Gol kedua terjadi setelah menit ke-16 berkat Anderson Talisca. Aymeric Laporta menyundul tendangan bebas sisi kanan melintasi gawang dan pemain Brasil itu muncul di tiang jauh untuk menyundul bola ke gawang.

Al-Ahli mengincar tantangan gelar mereka sendiri dan akan berada di urutan kedua jika menang dan menyamakan poin dengan Al-Ittihad. Mereka menunjukkan kemampuan mereka dalam setengah jam.

Mohammed Al-Majhad memberikan umpan sempurna melewati bagian atas pertahanan kuning, dan ada Franck Kessie yang berlari ke gawang dan mengambil tempatnya dari tepi kotak penalti.

Kedua tim terus menekan, namun saat tim tamu bersiap untuk melakukan sundulan saat turun minum hanya tertinggal satu gol, mereka memperhitungkan tanpa Talisca. Umpan silang Marcelo Brozovic dari kiri hanya dapat dihalau oleh penyerang berambut pirang yang berkeliaran dengan penuh perhatian di sudut kotak penalti, dan ia memotong ke dalam untuk melepaskan tembakan tinggi yang tak terhentikan ke gawang, tidak memberi peluang bagi Mendy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan