Haus Gol! Ronaldo Bantu Al Nassr Kalahkan Al Ahli denga Skor 4-3

JABAR EKSPRES – Dengan kontrol bola yang cepat dari Ronaldo, Al Nassr berhasil mengatasi rival bertabur bintang mereka, Al Ahli, pada pekan ketujuh Liga Arab Saudi di Stadion KSU, Riyadh, Sabtu, 23 September 2023.

Dominasi Cristiano Ronaldo terlihat jelas saat ia mencetak dua gol, membuka keunggulan hanya dalam waktu 4 menit setelah pertandingan dimulai.

CR7, demikian julukan Ronaldo, awalnya menerima umpan pendek dari Sadio Mane. Tak terbendung, ia melepaskan tendangan yang melewati Edouard Mendy, penjaga gawang Al Ahli, dan membawa Al Nassr memimpin 1-0.

Tak mau kalah, Anderson Talisca turut menggandakan keunggulan pada menit ke-17. Pada menit ke-28, Al Ahli memperkecil ketertinggalan melalui gol Franck Kessie.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Kembali Catatkan Prestasi, Raih Trofi Juara Bersama Al Nassr FC Sekaligus Menjadi Top Scorer

Babak pertama ditutup dengan Al Nassr unggul 3-1 atas Hilal setelah Talisca mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini.

Di babak kedua, Al Ahli mendapat hadiah penalti setelah Talisca melanggar pemain lawan di dalam kotak penalti. Riyad Mahrez sukses mengonversi penalti tersebut, sehingga kedudukan menjadi 3-2.

Ronaldo yang tampaknya belum puas dengan penampilannya, segera mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-52.

Dengan terampil ia melepaskan tendangan kaki kiri yang membuat Mendy tak berdaya. Skor pun berubah menjadi 4-2.

BACA JUGA: Carragher: Akhir Karir yang Manis bagi Messi Namun Menyedihkan bagi Ronaldo

Tiga menit sebelum waktu normal berakhir, Firas Al Biarkan mencetak gol untuk Al Ahli. Namun, Al Ahli gagal menyamakan kedudukan dan harus mengakui kemenangan 4-3 untuk Al Nassr dalam pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan ini, Al Nassr naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 15 poin. Sementara itu, Al Ahli tetap berada tepat di bawah The Global Club.

Ronaldo telah mencetak lebih dari 700 gol untuk klub-klub seperti Sporting, Real Madrid, Juventus, dan Manchester United, serta memenangkan lima trofi Liga Champions dan satu gelar Euro bersama Portugal.

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan masih memiliki ambisi untuk meraih lebih banyak kesuksesan bersama Al Nassr.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan