Dorong Transaksi dan Apresiasi Nasabah, Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Umumkan Pemenang Undian Pegadaian Poin Periode I Tahun 2023

JABAR EKSPRES – PT Pegadaian Kantor Wilayah X Jawa Barat telah melakukan pengundian untuk menentukan pemenang program Pegadaian Poin Periode I yakni penukaran poin terhitung Mei sampai dengan Agustus 2023.

Sebanyak 9 nasabah yang beruntung berhasil meraih beragam hadiah dari Pegadaian, meliputi mobil, sepeda motor, handphone hingga tabungan emas.

RCEO PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, Muh. Ariyadi Purwanto mengatakan, Pegadaian Poin merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh Nasabah Pegadaian.

BACA JUGA: Stasiun Tegalluar Beroperasi, Bandung Timur Bakal Jadi Episentrum Ekonomi Baru

“Setiap Nasabah yang melakukan transaksi akan mendapatkan Poin Pegadaian yang dapat ditukar ke berbagai produk atau program menarik lainnya dari Pegadaian, salah satunya program Undian Pegadaian Poin,” ujarnya.

Ariyadi menjelaskan, Berbagai benefit dari Pegadaian Poin meliputi Undian Berhadiah yakni mendapat kesempatan memenangkan beragam hadiah undian dengan menukarkan poin, Diskon Pembayaran dengan cara gunakan poin sebagai diskon untuk pembayaran produk-produk Pegadaian di outlet maupun aplikasi Pegadaian Digital), Voucher yaitu tukarkan poin dengan Voucher untuk transaksi produk Pegadaian ataupun produk di merchant lain yang tersedia, serta benefit lainnya dari program-program temantik yang berlangsung.

“Pegadaian Poin adalah bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia Pegadaian. Nasabah yang bertransaksi akan mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi berupa poin yang dapat ditukar dengan rewards yang tersedia,” jelasnya.

Pihaknya berharap Undian Pegadaian Poin akan memperkuat loyalitas dan mendorong nasabah untuk terus memperbanyak serta meningkatkan transaksi di Pegadaian.

Selain itu, Ariyadi juga berharap jumlah pengguna Pegadaian Digital khususnya di Jawa Barat akan semakin banyak dan aktif bertransaksi.

“Semakin banyak melakukan transaksi di Pegadaian maka semakin banyak juga Poin Pegadaian yang didapatkan nasabah, sehingga peluang mendapatkan hadiah akan semakin besar,” katanya.

BACA JUGA: Bermaterialkan Metal, Chest Freezer Terbaru ARTUGO Siap Rajai Pasar Produk Pembeku

Adapun hadiah dan nama pemenang dari Undian Pegadaian Poin periode I Tahun 2023 di Pegadaian Kanwil X Jabar yakni Wuling Air EV pemenangnya adalah Siti Sukini dari Pegadaian Unit Palimanan, Honda Scoopy pemenangnya Ari Diyanti dari Pegadaian Unit Cikutra, Samsung S23+ pemenangnya Siti Napiah dari Pegadaian Unit Cilamaya, Play Station 5 pemenangnya Sugianto dari Pegadaian Unit Wanayasa, Tabungan Emas @Rp1 juta pemenangnya Yoga Baya P. dari Pegadaian Unit Dago, Firta Juniawanti dari Pegadaian Unit Pasteur, Tita Juwitasari dari Pegadaian Unit Talaga, Ayomi Mustikasari dari Pegadaian Unit Ciparay, Rina Herlina dari Pegadaian Suka Padang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan