Biodata Lettu Anggi, Oknum Anggota TNI yang Diduga Lecehkan Anak Buahnya karena Penyimpangan Seksual

JABAR EKSPRES – Nama Lettu Anggi kini tengah viral di berbagai media sosial. Anggota TNI yang sudah menajdi perwira tersebut, dilaporkan melakukan pelecehan kepada sejumlah anggota TNI lain yang menajdi bawahannya.

Kasus ini menarik perhatian publik, lantaran korban Lettu Anggi bukan hanya satu orang, namun ada 7 orang dan bisa jadi bertambah, karena pelecehan tersebut sudah dia lakukan sejak dua tahun lalu, yakni tepatnya pada November 2021.

Di berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok juga beredar riwayat sepak terjang Oknum TNI yang bertugas sebagai Komandan Baterai C Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 1/Purwa Bajra Cakti/Divisi Infanteri 1 Kostrad ini,  di saat melecehkan anggotanya, yang merupakan prajurit Tamtama Remaja Rai C Pangkat Prada.

Baca juga : Kronologi Oknum TNI Penculik Warga Aceh Hingga Tewas

Diawali pada bulan November 2021, korbannya adalah Prada A. Di saat Prada A korve barak, ketika membawa alat pel. Tiba-tiba dia memeluk dari belakang.

Pelecehan berikutnya terjadi apda bulan Februari 2023, Kali ini Korbannya adalah Prada B. Yakni saat Prada B sedang istirahat malam,  dia memeluk dari belakang, mencium lehernya dgn dan meraba alat vital Prada B.

Aksinya masih terus berlanjut pada Bulan April 2023, korban lainnya adalah Prada T yang sedang tidur di Barak. Lettu Anggi pura-pura tidur disampingnya, dan memeluknya. Lettu Anggi memasukkan tangannya ke celana Prada T, kemudian Prada T terbangun.

Sontak Lettu Anggi pura-pura mengigau. Percobaan ini dilakukan selama 3 kali sampai pagi. Prada T tidak bisa tidur sampai pagi.

Laporan berikutnya terjadi pada bulan Juni 2023, dengan korban yang lain lagi, yakni Prada M yang juga sedang tertidur. Dia merasa bahwa celananya terbuka. Prada M dgn setengah sadar mengintip bahwa Lettu Anggi hendak melecehkannya, Seketika Prada M reflek menendang Lettu Anggi. Kemudian Lettu Anggi pura-pura tidur disampingnya.

Peristiwa-peristiwa itu akhirnya terungkap saat para korbannya berani melaporkannya, dan diunggah ke media sosial oleh akun @ayoberanilaporkan4, dan langsung jadi sorotan publik.

Lettu Anggi sudah sempat ditangkap dan dan ditahan untuk menjalani proses hukum, namun saat diperiksa, dia berhasil melarikan diri dengan melepas borgol dan menjebol jendela, Kini dia ditetapkan sebagai DPO kostrad.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan