Sinopsis Series Love Ice Cream yang Tayang di Vidio

JABAR EKSPRES- Layanan video berbayar Vidio Originals dengan bangga mempersembahkan serial drama terbarunya berjudul “Love Ice Cream,” yang digarap oleh sutradara Adhyatmika. Serial ini akan resmi tayang mulai tanggal 24 September 2023.

Dalam acara penayangan perdana serial “Love Ice Cream” di Jakarta Selatan, Kamis lalu, Mawar de Jongh, yang memerankan tokoh Irene dalam serial ini, memberikan gambaran singkat tentang karakternya, “Irene adalah seorang pembuat es krim yang belum pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya.”

Cerita “Love Ice Cream” berkisah tentang Irene, seorang perempuan pembuat es krim yang gemar makan dan memiliki tubuh berisi. Ia belum pernah merasakan cinta sejati, dan kini ia ingin mengenal perasaan tersebut dengan pria impiannya.

Ketika Irene bertemu dengan Greg, seorang pria tampan yang memperlakukannya dengan baik dan membuatnya bahagia, Irene pun mulai jatuh cinta padanya.

Namun, rasa bahagianya ternyata terhambat oleh fakta bahwa Greg sudah memiliki kekasih, Bianca, yang notabene adalah atasan Irene. Untuk merebut hati Greg, Irene bersedia melakukan hal-hal yang di luar kebiasaannya, seperti menjalani diet dan berolahraga.

Baca juga: Tak Kalah Seru dari Filmnya, Sinopsis Pertaruhan The Series Bikin Penasaran!

Baca juga: Pertarungan Epik Antara Komedian Uus Vs Musisi Jerinx Bakal Hebohkan Panggung HSS Series 3 pada 10 September 2023

Irene pun berhasil mengubah penampilannya menjadi lebih sehat dan mencapai berat badan ideal. Namun, perjuangan Irene untuk menarik perhatian Greg tidaklah mudah, terutama ketika Bianca juga berusaha mempertahankan hubungannya dengan Greg. Pertanyaannya adalah, apakah Irene akan berhasil merebut hati Greg?

Dian Lasvita, VP of Vidio Originals, mengungkapkan bahwa serial “Love Ice Cream” bukan hanya mengisahkan kisah cinta dalam berbagai nuansa, tetapi juga menggambarkan perjuangan anak muda masa kini dalam mencintai diri sendiri.

Serial “Love Ice Cream” menampilkan Mawar de Jongh, Krisjiana Baharuddin, Sahila Hisyam, Rowiena Umboh, Ompom, Philip de May, dan Laras Sardi dalam peran-peran utama. Dengan total delapan episode, serial ini hanya cocok ditonton oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan