Resmi Dukung Prabowo Subianto, SBY: You Will Never Walk Alone!

JABAR EKSPRES – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut menghadiri deklarasi Partai Demokrat dukung Prabowo Subianto. Dalam momentum tersebut, Presiden RI ke-6 itu menjadi sorotan.

Pasalnya, SBY menyanyikan satu lagu ciptaan Tipe-X berjudul Kamu Ngga Sendirian yang dipersembahkan khusus untuk Prabowo Subianto. Ia menyanyikan lagu tersebut setelah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumumkan dukungan partainya terhadap Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Resmi Dukung Prabowo Subianto sebagai bakal Capres, AHY Titipkan Agenda Perubahan dan Perbaikan

Pada momentum tersebut, SBY menjelaskan soal lagu You Will Never Walk Alone yang pada tahun 1965 lagu itu diadopsi jadi theme song Liverpool.

“Pada tahun 1945 ada dua musisi Amerika, yang pertama bernama Oscar dan Richard Rogers. Yang pertama menulis lirik lagu, yang satu membuat nada.” kata SBY kepada Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Tegaskan Soal Harapan Bangsa, Prabowo Subianto: Kita Dambakan Persatuan dan Kesatuan

Kemudian, ia juga mengakui bahwa sangat menyukai lirik dari lagu tersebut. Bahkan ia juga mengatakan bahwa Prabowo Subianto tidak sendirian dan mendoakan agar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dapat memenangkan pilpres 2024 mendatang.

“Saya suka liriknya Pak, you will never walk alone. Kamu enggak sendirian. Saya nyanyi sekaligus berdoa kepada Allah agar yang saya sampaikan dari lagu You’ll Never Walk Alone ada pada Pak Prabowo. Presiden kita akan datang,” kata SBY kepada Prabowo Subianto saat acara deklarasi di Jakarta dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Jumat, 22 September 2023.

Lebih lanjut, SBY menyampaikan pesan kepada Prabowo Subianto agar tidak gamang dan terus berani melangkah ke depan.

“Jangan gamang, jangan takut untuk melangkah dan berjalan ke depan. Mungkin ada badai, ada topan, cuaca buruk. Jangan takut pada kegelapan karena di balik itu ada cahaya keemasan di langit kita. Pesan kepada Prabowo sama dengan lagu itu, melangkah ke depan. Bawa harapan di hati karena you will never walk alone,” katanya.

SBY lantas mempersilakan Prabowo Subianto duduk untuk menyaksikannya menyanyikan lagu ciptaan Tipe-X itu. Di sepanjang lagu, sejumlah elite Demokrat dan partai-partai dari Koalisi Indonesia Maju ikut bernyanyi mengikuti SBY.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan