Prediksi Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Persib Sedikit Diunggulkan

JABAR EKSPRES- Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Sabtu (23/9). Pertandingan ini akan berlangsung di markas The Guardian, yaitu Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Meskipun demikian, jika kita melihat sejarah 10 pertemuan head-to-head antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung sejak Liga 1 tahun 2017, The Guardian unggul dengan mencatatkan empat kemenangan, tiga kekalahan, dan tiga hasil imbang. Bahkan, dalam dua pertemuan terakhir musim lalu (2022-2023), Bhayangkara FC gagal mengalahkan Persib dengan mengalami kekalahan dan hasil imbang.

BACA JUGA: Gelandang Serang Maung Bandung Janjikan 3 Poin Kontra Bhayangkara

Saat ini, Persib Bandung lebih diunggulkan. Di bawah arahan pelatih Bojan Hodak, Maung Bandung berhasil menanjak ke posisi ketujuh dengan tren positif dalam lima pertandingan terakhirnya yang tak pernah terkalahkan. Di sisi lain, Bhayangkara FC yang ditangani oleh Emral Abus, sedang mengalami masa sulit dengan enam pertandingan tanpa kemenangan.

Gelandang asing Persib Bandung asal Gabon, Levy Madinda, telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan antara Persib vs Bhayangkara FC. Ia berkomitmen untuk menampilkan permainan yang sama apiknya seperti dalam pertandingan sebelumnya.

Levy Madinda menjelaskan, “Ketika kami bermain di kandang, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Namun, tentu saja, kami selalu menikmati setiap momen bermain sepak bola. Inilah cara saya bermain sepak bola, dan jika tidak seperti itu, maka saya tidak akan bermain sepak bola.”

Levy menegaskan bahwa ia selalu fokus dalam menghadapi setiap pertandingan dan senantiasa menikmati permainannya. Ia mengungkapkan bahwa rahasianya dalam tampil apik adalah dengan memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final. Hal ini mendorongnya untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Surya Maulana, Anderson Salles, Reza Kusuma, David Maulana; Adam Najem, Muhammad Hargianto, Matias Mier; Arsa Ahmad, Cryslan Henrique, Sani Rizki.

Pelatih: Emral Abus.

BACA JUGA: Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Sedikit Lebih Diunggulkan

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Ryan Kurnia, Marc Klok, Levy Madinda, Edo Febriansyah; Ciro Alves, David da Silva, Ryan Kurnia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan