Gelandang Serang Maung Bandung Janjikan 3 Poin Kontra Bhayangkara

JABAR EKSPRES- Jelang lanjutan BRI Liga 1 antara Persib vs Bhayangkara gelandang asing Persib Bandung asal Gabon, Levy Madinda, menegaskan kesiapannya untuk memberikan penampilan terbaik saat timnya menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan akhir pekan ini. Ia berkomitmen untuk menampilkan permainan yang sama apiknya seperti dalam laga-laga sebelumnya.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 Tahun 2023 Grup E dan F!

Pada pertandingan terakhirnya saat Persib Bandung menjamu Persikabo 1973, pemain asal Gabon ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan penampilan gemilangnya di lini tengah tim Maung Bandung. Hasilnya, ia pun mendapatkan penghargaan sebagai man of the match.

Levy Madinda menyatakan kesiapannya saat laga Persib vs Bhayangkara, “Ketika kami bermain di kandang, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Namun, tentu saja, kami selalu menikmati setiap momen bermain sepak bola. Inilah cara saya bermain sepak bola, dan jika tidak seperti itu, maka saya tidak akan bermain sepak bola.”

Levy menekankan saat laga Persib vs Bhayangkara nanti bahwa ia selalu fokus menghadapi setiap pertandingan dan senantiasa menikmati permainannya. Ia mengungkapkan bahwa rahasianya dalam tampil apik adalah dengan memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah final. Hal ini mendorongnya untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan.

BACA JUGA: Investasi FIFA Bangun NTC di IKN Bantu Sepak Bola Indonesia Siap Mendunia!

“Bagi saya, setiap pertandingan seperti final. Meskipun kami akan bermain tandang, kami tetap memiliki ambisi dan mentalitas yang sama. Kami pergi ke sana dengan tekad meraih kemenangan, dan kami akan berjuang keras untuk membawa pulang tiga poin. Yang terpenting adalah meraih tiga poin,” tegasnya.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, yang akan diselenggarakan di Stadion Partiot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (23/9/2023).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan