Hasil Liga Europa: Liverpool ke Puncak Klasemen Grup E Usai Kalahkan LASK 3-1

JABAR EKSPRES- Liverpool harus melewati momen dramatis comeback untuk mengalahkan tuan rumah LASK dalam pertandingan matchday 1 Grup E Liga Europa 2023/2024 yang digelar pada Kamis, tanggal 21 September 2023. Meskipun sempat tertinggal, The Reds berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 3-1.

BACA JUGA: Kalah Lawan China Taipei, Peluang Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya Semakin Sulit

Saat bertandang ke Raiffeisen Arena, Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, membuat beberapa perubahan dalam susunan pemain utama (starting XI) timnya. Meski LASK menunjukkan permainan yang solid, terdapat perbedaan yang cukup signifikan dalam kualitas antara kedua tim.

LASK berhasil mencetak gol unggul di babak pertama melalui penampilan gemilang Florian Flecker pada menit ke-14. Namun, Liverpool mampu membalikkan keadaan di babak kedua melalui kontribusi Darwin Nunez (menit ke-56), Luis Diaz (menit ke-63), dan Mohamed Salah (menit ke-88).

Kemenangan ini membantu Liverpool meraih tiga poin pertama dalam klasemen Grup E Liga Europa 2023/2024 dan menjadikan mereka pemuncak sementara. Seperti yang mereka tunjukkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, The Reds sekali lagi membuktikan kemampuan mereka dalam mengatasi ketertinggalan dengan mencetak tiga gol yang sangat berarti.

BACA JUGA: Serunya Persib Joy to School, Mantan Pemain Berbagi Ilmu dan Keceriaan

Gol-gol yang mengantarkan Liverpool serta pasukan Jurgen Klopp dalam mengalahkan LASK dan meraih tiga poin berharga dicetak melalui eksekusi penalti yang sangat tajam dari Darwin Nunez (menit ke-56), Luis Diaz (menit ke-63), dan Mohamed Salah (menit ke-88).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan