Ketum Demokrat Nyatakan Dukungan untuk Prabowo, SBY Nyanyikan ‘Kamu Ngga Sendirian’

JABAR EKSPRES – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk maju sebagai presiden pada Pemilu Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Namun, terdapat hal unik yang dilakukan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY menyanyikan lagu khusus untuk Prabowo Subianto. Dirinya membawakan lagu yang berjudul Kamu Ngga Sendirian ciptaan Tipe-X.

“Pada tahun 1945 ada dua musisi Amerika, yang pertama bernama Oscar dan Richard Rogers. Yang pertama menulis lirik lagu, yang satu membuat nada,” ujar SBY kepada Prabowo saat acara deklarasi di Jakarta, seperti dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Kamis, 22 September 2023.

Baca juga: Didukung Demokrat, Prabowo Ngaku Haru dan Bangga

Menurutnya, dengan menyanyikan lagu You Will Never Walk Alone, SBY berharap agar Prabowo menjadi Presiden RI di masa mendatang.

“Saya suka liriknya Pak, you will never walk alone. Kamu enggak sendirian. Saya nyanyi sekaligus berdoa kepada Allah agar yang saya sampaikan dari lagu You’ll Never Walk Alone ada pada Pak Prabowo. Presiden kita akan datang,” ungkap SBY kepada Prabowo.

Selain itu, SBY juga memberikan pesan kepada Prabowo agar tidak takut untuk melangkah ke depan, walaupun banyak halangan merintang.

“Jangan gamang, jangan takut untuk melangkah dan berjalan ke depan. Mungkin ada badai, ada topan, cuaca buruk. Jangan takut pada kegelapan karena di balik itu ada cahaya keemasan di langit kita. Pesan kepada Prabowo sama dengan lagu itu, melangkah ke depan. Bawa harapan di hati karena you will never walk alone,” tandas SBY.

Setelah menyampaikan pesan-pesannya untuk Prabowo, dirinya menyanyikan lagu You’ll Never Walk Alone. 

Para elite Demokrat beserta partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju turut mengiringi SBY ketika menyanyikan lagu tersebut.

Dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat, Prabowo mengaku, haru dan bangga menyelimuti perasaannya atas dukungan yang telah diberikan.

Selanjutnya, dirinya juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan para pendukungnya untuk maju pada Pilpres 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan