Jalin Silaturahmi, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Pondok Pesantren Benda Kerep

JABAR EKSPRES — Dalam rangka menjalin serta mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Benda Kerep yang beralamat di Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat 22 September 2023

Dalam kunjungannya, Kapolres Cirebon Kota disambut oleh pengurus Pondok Pesantren Benda Kerep KH. Abdul Rohman,KH. Muhayat, KH. Muhammad Abdul Qodir, dan KH. Ahmad.

Baca juga: Bangkitkan Semangat Petani, IPB University Kembali Gelar Festival Bunga dan Buah Nusantara 2023

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan bahwa dalam kunjungannya tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama.

“Dalam kunjungan ini, kami tidak lain untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota serta sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru,” ucapnya.

Kapolres berharap dengan terjalinnya silaturahmi dengan tokoh agama, bisa membantu dan bersinergi untuk mendukung program-program Polres Cirebon Kota dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

“Kami mohon dukungan dan kerjasama khususnya para pengurus pondok pesantren Benda Kerep dalam program-program yang digagas Polres Cirebon Kota untuk menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” tutup Kapolres.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M didampingi Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, SH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Ngadiman S.Kom., Kapolsek Seltim AKP Fikrie Adi Perdana S.I.Kom., Kanit Binmas Polsek Seltim AKP Cristina Sulistiyani S.H., Kanit Lantas Polsek Seltim AKP Zaitun S.H., Panit Intel Polsek Seltim IPDA Agus Suwarto. (Mg7)

Baca juga: Hendak Berangkat Salat Jumat, HP Oppo A12 Mahasiswa Sukabumi Hilang Terjatuh

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan