Hendak Berangkat Salat Jumat, HP Oppo A12 Mahasiswa Sukabumi Hilang Terjatuh

JABAR EKSPRES  – Adi Rizki Mahasiswa Universitas Lingga Buana (Unlip) PGRI Kota Sukabumi kehilangan telepon genggam Oppo A12 saat hendak berangkat salat pada Jumat 22 September 2023.

Teman Adi Rizki, Syarif, menceritakan kronologi kehilangan telepon genggam itu kepada Jabar Ekspres. “Mau berangkat salat Jumat ke Masjid Al-Yumnah Cipoho, berangkat dari kampus, handphone masih di saku rompi depan, di sekitaran Jalan Pramuka. Karena kurang nyaman, resleting kantong dibuka. Saat depan SD Cipanas, handphone sudah tidak ada,” ujar Sarip kepada wartawan Jabar Ekspres.

Baca juga: Bangkitkan Semangat Petani, IPB University Kembali Gelar Festival Bunga dan Buah Nusantara 2023

“Saat sadar handphone hilang, Adi Rizki gak langsung nyari, kita lanjut ke masjid, sesampainya di lokasi salat Jumat handphone coba ditelpon dan masih nyambung. Namun setelah wudu, handphone di telpon lagi tapi sudah tidak aktif,” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan ciri-ciri handphone tersebut bermerek Oppo A12 berwarna biru dengan casing merk band rock, serta stiker yang menempel pada telepon genggamnya.

Selanjutnya, dirinya memohon bantuan, bagi yang menemukannya bisa menghubungi nomor Taufik di 0838-1566-0531. Sebab ada banyak data yang dianggap penting untuk digunakan di kemudian hari. (Mg9)

Baca juga: Diduga Gagal Rem, Mobil Box di Sukabumi Bertabrakan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan