Hendak Bertanding Futsal, Siswa SMP di Sukabumi Alami Penganiayaan

JABAR EKSPRES – Sembilan remaja berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek kebonpedes Polres Sukabumi Kota, penganiayaan itu terjadi di depan konter handphone di Jalan Cimuncang RT 01/07 Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (21/9/2023) sekitar jam 14.30 WIB.

Mereka diketahui melakukan penyerangan terhadap seorang Pelajar berinisial MFM (14) menggunakan senjata tajam, atas kejadian itu kini korban mengalami luka sobek pada bagian punggung sebelah kiri dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ghanhany membenarkan adanya peristiwa penganiayaan kepada siswa SMP pada hari Kamis kemarin.

BACA JUGA : Kedapatan Mencuri HP di Rumah Seorang Warga Cimaragas Ciamis, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

“Pada hari Kamis sekitar jam 14.30 WIB, terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku dengan cara menggunakan senjata tajam jenis Celurit panjang dan mengenai bagian punggung sebelah kiri,” Ungkapnya sepertinya yang dikonfirmasi oleh Jabar Ekspres.

Diketahui, aksi penganiayaan itu dilakukan oleh YK (15), salah satu dari 9 remaja yang telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Saat ini alhamdulilah kita sudah bisa mengungkap terduga pelaku penganiayaan tersebut, terduga pelaku berinisial YK (15) yang merupakan siswa dari salah satu Madrasah Tsanawiyah di Cireunghas Sukabumi,” Paparnya.

BACA JUGA : Tukang Palak di Kawasan Jatinangor Berhasil Diamankan Oleh Polres Sumedang

Dirinya menjelaskan, peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek tersebut terjadi saat korban bersama temannya hendak bertanding futsal.

“Menurut keterangan orang tua korban, bahwa korban akan mengikuti pertandingan futsal dengan teman-temannya. Ketika sedang berjalan, terjadilah di depan konter handphone, Jalan Cimuncang dan kami bisa mengungkap itu karena kebetulan ada CCTV di sekitar lokasi,” jelas Tommy.

“Saat itu korban berdua bersama temannya, namun temannya bisa menyelamatkan diri, sedangkan terduga pelaku menggunakan sepeda motor berboncengan Tiga unit dari arah pertigaan Cimuncang ke arah Bunderan Sukaraja,” Imbuhnya.

Saat ini pihak kepolisian masi melakukan pendalaman untuk mengumpulkan identitas, serta untuk mengetahui motif terduga pelaku yang tega melakukan perbuatannya yang menyebabkan korban mengalami luka robek pada bagian punggung. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan