Apakah Akan Ada Drakor Moving Season 2? Ini Bocoran Plot dan Tanggal Rilisnya!

JABAR EKSPRES – Drakor yang populer, “Moving,” baru aja tamat dengan akhir yang seru, dan para penggemar udah penasaran banget nih, apakah bakal ada Drakor  Moving Season 2? Ini ada bocoran soal plot dan tanggal rilisnya, geng!

Jadi, “Moving” ini emang sukses banget, banyak kritikus dan penggemar yang puji karakternya yang bikin hati terenyuh, ceritanya yang seru, penggunaan CGI-nya yang oke, dan penggambaran webtoon aslinya yang pas banget.

Bahkan, “Moving” bisa dibilang drakor termahal sepanjang sejarah, dan mungkin ini yang bikin dia bisa ngalahin “Squid Game.”

Biasanya, drakor yang diadaptasi dari materi sumber tulisan selalu ada peluang buat eksplorasi karakter dan cerita lebih dalam.

BACA JUGA: Daftar Drakor Terbaru Ongoing September 2023, Jangan sampai Terlewatkan!

Kang Full, penulis asli webtoon “Moving,” udah kasih bocoran kalo kemungkinan ada Season 2 bakal tergantung dari respon penonton, tapi dia juga bilang kalo dia butuh istirahat.

Soalnya, “Moving” ini adalah pekerjaan layar pertamanya sebagai penulis skenario.

Tapi, kemungkinan Season 2 “Moving” lebih besar daripada yang kita pikirkan, karena Kang Full udah kasih beberapa petunjuk lewat Easter Eggs dan adegan pasca-kredit yang bikin penasaran.

Tapi, sayangnya, sampe sekarang belum ada pernyataan resmi dari Disney+ atau Kang Full tentang Season 2 “Moving.”

Jadi, kalo lo nungguin tanggal rilis Drakor “Moving” Season 2, belum ada info resminya.

Yang pasti, proses pembuatan drakor “Moving” butuh waktu yang lama, soalnya ada banyak adegan CGI dan aksi akrobat yang harus dikerjakan.

Kemungkinan terbaiknya, kita nggak bakal bisa nonton “Moving” Season 2 sampe tahun 2024 atau 2025.

BACA JUGA: Ternyata Drama ini yang Paling Disukai Jung Hae-In Selama 10 Tahun Berkarir!

Nah, buat plot “Moving” Season 2, ada beberapa petunjuk dari Easter Eggs dan adegan pasca-kredit yang bikin penggemar mikir kalo Season 2 bakal fokus ke webtoon “Timing” karya Kang Full.

Ini bisa jadi prekuel atau melanjutkan alur cerita asli karena NIS udah punya sutradara baru.

Selain itu, “Moving” juga ada persilangan dengan webtoon populer Kang Full, “Timing.” Ada adegan di mana Il-hwan ngobrol sama seorang siswa bertahun-tahun sebelum cerita “Moving” berlangsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan