5 Fakta tentang Kim So Hyun, Pemeran Mok Sol Hee di My Lovely Liar yang Dijuluki Nation’s Little Sister oleh Media Korea

JABAR EKSPRES — Drama romantis bercampur misteri My Lovely Liar yang tayang di Viu bercerita tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan misterius. Dia bisa mengetahui apakah seseorang sedang berkata bohong atau jujur.

Mok Sol Hee menganggap kekuatannya ini sebuah kutukan karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain.

Suatu hari Mok Sol Hee bertemu dengan Kim Do Ha (Hwang Min Hyun), seorang komposer dan produser musik yang hidup dalam penyamaran karena dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan 7 Drama Viu yang Sedang Trend di Minggu Ini

Selama bersembunyi, dia bekerja keras untuk membersih nama baiknya. Mok Sol Hee yang penasaran karena kekuatannya tidak berfungsi terhadap Kim Do Ha akhirnya harus terlibat dalam usaha produser itu untuk membuktikan kalau dia tidak bersalah.

Drama My Lovely Liar sangat spesial karena pemeran utamanya adalah aktris kesayangan Korea, Kim So Hyun yang dijuluki Nation’s Little Sister oleh media Korea. Selain julukan yang manis ini, cek fakta lainnya tentang Kim So Hyun berikut ini.

 Debut sebagai Aktris Cilik

Aktris kelahiran 4 Juni 1999 ini debut berakting sejak usia 7 tahun dengan bermain di Drama City (2006). Setelah itu setahun kemudian, Kim So Hyun mendapat tawaran memerankan masa kecil dari pemeran utama di drama A Happy Woman (2007). Sejak saat itu, Kim So Hyun laris manis menjadi aktris cilik yang memerankan versi kecil dari pemeran utama dalam drama.

Spesialis memerankan masa kecil atau muda dari tokoh utama ini bertahun-tahun dia lakukan. Misalnya, mulai dari tahun 2007 hingga 2014, Kim So Hyun sudah jadi versi masa kecil pemeran utama di sekitar 13 judul drama. Beberapa diantaranya yang terkenal adalah drama Moon Embracing the Sun (2012) dan Rooftop Prince (2012).

Punya Berbagai Nama Panggilan

Keimutan Kim So Hyun dalam memerankan karakter anak kecil di drama membuat image aktris cilik sangat melekat padanya. Bahkan berbagai media Korea memberikan nama panggilan kesayangan setiap kali memberitakan Kim So Hyun, seperti Korea’s Little Sister dan Queen of Child Actresses.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan