Xiaomi 13T HP Flagship Canggih, Stylish, dan Terjangkau Siap Meluncur di Indonesia!

JABAR EKSPRES – Gelaran Xiaomi 13T siap menggebrak pasar Tanah Air pada tanggal 26 September mendatang setelah rencananya peluncuran di Jerman. Kabar gembira untuk para pecinta teknologi tanah air, Xiaomi 13T akan segera menyapa kita.

Situs TKDN Kemenperin telah mencatat Xiaomi 13T dengan nomor model 2306EPN60G. Nilai TKDN-nya mencapai 37,20%, menandakan bahwa kita bisa segera menikmati perangkat canggih ini di Indonesia.

Akun resmi Instagram Xiaomi Indonesia pun telah merilis poster teaser yang memastikan kehadiran Xiaomi 13T dengan tulisan misterius “Segera hadir di Indonesia.”

Baca artikel lainnya: Xiaomi Redmi Pad SE, Tablet Android Terbaru dengan Layar Lebih Besar dan Harga Terjangkau

Xiaomi ini akan membawa kamera canggih hasil kolaborasi dengan Leica. Namun, rincian spesifik lainnya masih di rahasiakan.

Tentang tanggal pasti peluncuran? Sayangnya, itu masih menjadi rahasia. Sementara kita menunggu, mari kita simak berbagai bocoran tentang spesifikasi dan harga Xiaomi ini yang telah beredar di internet.

Spesifikasi Xiaomi 13T dan Pro

Di kabarkan bahwa duo Xiaomi ini akan tampil dengan layar AMOLED seluas 6,67 inci yang mengusung refresh rate 144Hz dan resolusi sebesar 1.220 x 2.712 piksel.

Kedua perangkat ini menonjolkan kamera utama 50MP hasil kerja sama dengan Leica, lengkap dengan lensa telefoto 50MP (50mm) dan lensa ultra wide 12MP. Di sisi depan, kita akan menemukan kamera selfie 20MP yang cocok untuk video call dan swafoto.

Kedua ponsel ini di bekali baterai besar 5.000mAh. Perbedaan signifikan muncul pada chipset yang digunakan. Xiaomi ini di dukung oleh Dimensity 8200-Ultra dengan dukungan pengisian daya cepat 67W, sedangkan versi Pro mengandalkan Dimensity 9200+ dengan pengisian daya super cepat 120W.

Tak hanya itu, kedua Xiaomi ini juga mendapatkan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Fitur lainnya mencakup speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos, sensor inframerah, audio Hi-Res, serta sensor fingerprint di dalam layar.

Baca artikel lainnya: Perang Gesit Xiaomi, Xiaomi 12T 5G vs Xiaomi 12 Lite 5G, Siapa Pemenangnya??

Harga Xiaomi 13T dan Pro

Tinggalkan Balasan