Vivo V21 Pro Siap Rilis Dengan Baterai Monstrous 6000 mAh dan Trio Kamera Hebat

JABAR EKSPRES – Sekarang, hampir semua HP punya teknologi canggih, termasuk juga Vivo V21 Pro nih.

Untuk bisa bersaing di pasar gadget dunia, Vivo V21 Pro punya spesifikasi yang bener-bener oke. Ponsel ini punya layar super AMOLED yang jelas banget gambarnya, bikin penggunanya betah.

Yang bikin heboh, Vivo V21 Pro punya baterai segede 6000mAh, jadi bisa dipake seharian tanpa perlu khawatir keabisan daya.

Baca Juga: Bocoran HP Redmi Note 13, Simak di Sini Bocoran Spek dan Harganya

Belum lagi, ponsel canggih ini juga punya fitur kamera yang keren. Ada tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, dan kamera macro 2MP. Buat yang suka selfie, kamera depannya juga gak kalah keren, resolusinya 16MP.

Performa HP ini juga gak main-main, pakai prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 765 yang bikinnya anti lemot. Plus, RAM-nya bisa 8GB atau 6GB, dan ada memori internalnya yang bisa pilih 128GB atau 256GB.

Baca Juga: Honor V Purse Resmi Diluncurkan, Ponsel Lipat Bergaya Tas Kecil

Layar HP Vivo V21 Pro juga asyik, super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz, bikin pengguna nyaman banget.

Yang paling penting, baterainya gede 6000mAh dan bisa diisi cepet pakai fast charging 33W. Jadi, bisa dipake seharian tanpa takut mati.

Harganya? Buat yang di India dan Malaysia udah rilis, dijual sekitar 30.000 Rupe atau 1.600 Ringgit. Tapi sayangnya, belum tau kapan bakal masuk Indonesia, kalo masuk kemungkinan dijual sekitar Rp 5 jutaan. Tungguin aja!

Tinggalkan Balasan