Toyota Urban Cruiser Taisor SUV Mewah dengan Harga Terjangkau, Berikut Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Semakin mendekati pekan depan, Toyota siap meluncurkan produk terbarunya yang sangat di nantikan, yaitu Toyota Urban Cruiser Taisor. Kendaraan compact SUV yang menggoda ini merupakan saudara kembar dari Suzuki Fronx yang telah lebih dulu beredar di pasar otomotif India.

Sumber dari Gaadiwaadi, pada hari Senin (18/9), mengungkapkan bahwa Urban Cruiser sebelumnya telah mengambil inspirasi dari model Maruti Suzuki Brezza. Namun, sekarang Urban Cruiser Taisor akan mengadopsi model lain dari Suzuki, yaitu Fronx.

Baca artikel lainnya: Suzuki Vitara Brezza CNG, Pesona Baru di Dunia SUV!!

Perubahan ini membawa kabar gembira bagi para calon pembeli, karena harga Toyota Urban Cruiser Taisor menjadi lebih terjangkau. Menurut informasi yang berhasil kami himpun dari Gaadiwaadi, harga kendaraan ini akan di mulai dari 800 ribu rupee atau sekitar Rp 140 jutaan untuk varian paling dasar.

Secara visual, seperti halnya dengan produk rebadge Toyota lainnya, Urban Cruiser Taisor akan sangat menyerupai model aslinya. Kendaraan ini akan sangat mirip dengan Fronx di hampir semua bagian, dengan perubahan tipis di bagian lampu, grille, foglamp, dan tentu saja logo merek.

Dalam hal fitur, Toyota Urban Cruiser Taisor juga akan mengikuti jejak Fronx dengan menyediakan berbagai fitur canggih seperti layar sentuh 9 inci dengan tampilan floating, heads-up display, kamera 360 derajat, cruise control, ESP, dan masih banyak lagi.

Mobil SUV baru ini di perkirakan akan mengusung mesin bensin DualJet 1.200cc dengan tenaga sebesar 90 PS dan torsi 113 Nm. Sistem transmisinya akan tersedia dalam pilihan otomatis dan manual dengan lima percepatan.

Selain itu, terdapat dugaan kuat bahwa kendaraan ini akan dil engkapi dengan mesin turbo 1.000cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 PS dan torsi 148 Nm. Bahkan, ada kemungkinan besar bahwa mobil ini akan hadir dalam varian CNG di masa depan, memberikan lebih banyak opsi kepada konsumen.

Baca artikel lainnya: Suzuki Celerio 2023, Mobil Stylish Modern Pilihan Anak Muda

Di pasar India, Toyota Urban Cruiser Taisor akan menghadapi persaingan ketat dengan produk-produk lain di segmen compact SUV, seperti Hyundai Venue, Kia Sonet, Nissan Magnite, Renault Kiger, dan Honda WRV. Dengan berbagai fitur canggih dan harga yang kompetitif, Urban Cruiser Taisor siap untuk menjadi daya tarik yang tak terelakkan bagi para pecinta SUV di India.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan