Suzuki Vitara Brezza CNG, Pesona Baru di Dunia SUV!!

JABAR EKSPRES – Industri otomotif Tanah Air kembali di ramaikan dengan kehadiran mobil SUV terbaru, yaitu Suzuki Vitara Brezza CNG. Mobil ini di prediksi akan menjadi pesaing serius bagi Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Secara keseluruhan, desain Suzuki Vitara Brezza CNG ini mencerminkan gaya yang sedang tren di pasaran saat ini. Memiliki desain yang elegan, sporty, dan di lengkapi dengan teknologi terkini yang canggih.

Baca juga : Toyota Corolla Cross GR Sport Dengan Desain dan Performa yang Memukau

Eksterior Suzuki Vitara Brezza CNG mengadopsi desain yang serupa dengan versi mesin bensinnya. Mobil ini menampilkan tampilan yang sporty dengan aksen membulat dan mematah pada beberapa bagian bodinya. Bagian depannya di lengkapi dengan kisi-kisi bumper yang besar dan grill yang terintegrasi dengan lampu utama. Sisi samping mobil ini terlihat tegas dengan penggunaan floating roof. Bagian bawah menggunakan cover berwarna hitam yang terbuat dari bahan plastik. Bagian belakangnya di lengkapi dengan lampu belakang yang memanjang dan bumper belakang dengan tampilan doff berwarna hitam.

Bicara tentang dimensinya, Suzuki Vitara Brezza CNG memiliki panjang 3995 mm, lebar 1580 mm, tinggi 1685 mm, dan jarak sumbu roda 2.500 mm. Dimensi yang kompak ini menjadikan Brezza CNG cocok untuk berkendara di perkotaan.

Ketika masuk ke dalam kabin, Suzuki Vitara Brezza CNG menyuguhkan ruang kabin yang luas yang pastinya akan menarik minat konsumen. Selain itu, mobil ini juga di lengkapi dengan bagasi yang memiliki kapasitas hingga 328 liter, sehingga dapat menampung barang-barang berukuran besar.

Tata letak kursi pada mobil ini di rancang secara ergonomis, menciptakan suasana kabin yang luas. Kursi memiliki desain yang lebih sporty dengan pegangan kursi yang kasar, rush gap handless. Secara keseluruhan, interior Vitara Brezza terlihat elegan dan sporty, meskipun ada beberapa bagian yang menggunakan material yang terlihat kurang berkualitas.

Baca artikel lainnya: Suzuki Celerio 2023, Mobil Stylish Modern Pilihan Anak Muda

Dalam hal fitur, mobil ini dilengkapi dengan layar hiburan touchscreen yang di lengkapi dengan sistem Smart Play Pro Plus, yang dapat terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, mobil ini juga di lengkapi dengan fitur cruise control, electronic sunroof, keyless entry, in-car connectivity, dan voice assistance. Ada juga berbagai fitur lainnya yang di tawarkan mobil ini kepada para konsumen, seperti kamera parkir belakang, kontrol iklim otomatis, kemudi dengan kontrol yang terintegrasi, sistem speaker surround multi-speaker, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan